Kondisi Keluarga Amanda Manopo Saat Ini Setelah Ibunda Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kepergian Henny Manopo untuk selamanya membuat Amanda Manopo sangat sedih. Namun, Amanda tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.
banner 300x250

Havana88- Kepergian Henny Manopo untuk selamanya membuat Amanda Manopo sangat sedih. Namun, Amanda tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

Dalam suatu kesempatan, adik Amanda Manopo, Angelica Manopo, mengungkapkan kondisi keluarga saat ini setelah kematian orang yang dicintai. Mereka telah kembali hidup sebagaimana mestinya.

Read More

“Untuk saat ini alhamdulillah sudah sembuh semua, kita semua sudah kembali beraktivitas. Pasti kangen kalian, tapi ya kita percaya apa yang terjadi atas kehendak Tuhan,” ujar adik sinetron Ikatan Cinta itu. dikutip dari YouTube Star Story. , Selasa (3/8/2021).

Menguatkan

Anggota keluarga yang ditinggalkan saling menguatkan agar bisa terus berdiri kokoh.

“Sekarang kita sudah saling menguatkan, baik saya, Manda, maupun papa. Kita sama-sama menguatkan, kita bisa terus berjuang menghadapi kehidupan di masa depan,” ujar Angelica Manopo.

Kembali bekerja

Amanda Manopo juga telah kembali bekerja. Angelica Manopo bersyukur karena Tuhan selalu memberikan kekuatan besar bagi keluarganya.

“Sudah (bekerja) sejak kemarin. Saya bersyukur Manda memiliki karakter yang luar biasa, dia sangat tangguh, papa saya juga tangguh,” kata Angelica Manopo.

Hidup terus berlanjut

Meski kesedihan dan kerinduan masih sesekali berhenti. Namun, Amanda Manopo dan keluarganya bertekad untuk tetap kuat dan terus hidup.

“Hidup harus terus berjalan, kita harus tetap kuat dalam menjalani semuanya. Ya, kita saling mengingatkan. Apalagi Manda sudah mulai bekerja, saya yang menopang Manda, saya tinggal bersama papa saya sekarang, kami saling menguatkan. melalui telepon, WhatsApp,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250