Konflik Makna Teman Hidup, Marriage is a Crazy Thing

  • Whatsapp
Marriage is a Crazy Thing menceritakan kisah pasangan yang bertahan lama, tapi beda pandangan soal pernikahan
banner 300x250

Havana88detik – Film Korea Marriage is a Crazy Thing menceritakan tentang pasangan yang bertahan lama, namun memiliki pandangan berbeda tentang pernikahan. Berikut sinopsisnya.

Film ini berfokus pada kisah Joon-young (Kam Woo-sung), seorang dosen paruh waktu yang cerdas dan berperilaku baik dalam sastra Inggris. Selama ini, Joon-young sangat menikmati hidupnya yang jauh melampaui kata-kata komitmen pernikahan.

Read More

Suatu hari, dia pergi kencan buta setelah menghadiri pernikahan saudara perempuannya. Kencan buta itu diatur oleh sahabatnya.

Pada kencan buta, Joon-young bertemu dengan Kang Yeon-hee (Uhm Jung-hwa), seorang desainer yang provokatif tetapi sangat menarik.

Selama kencan buta, mereka menghabiskan waktu mengobrol, menonton film, dan minum. Keduanya menjadi sangat mabuk dan menyadari bahwa angkutan umum telah berhenti beroperasi. Mereka sepakat untuk bermalam bersama.

Malam kencan bukanlah kesempatan pertama dan terakhir bagi Joon-young dan Yeon-hee. Mereka terus bertemu selama beberapa minggu. Saat itulah Yeon-hee menyadari Joon-young tidak memiliki pandangan yang sama tentang pernikahan.

Yeon-hee sendiri pergi kencan buta untuk mencari suami yang cocok. Namun, bertemu Joon-young selalu berakhir dengan alasan mereka tidak boleh menikah.

Kondisi ini membuat Yeon-hee memutuskan untuk menikah dengan pria lain. Namun, pernikahan itu tidak menghentikannya untuk melihat Joon-young.

Setiap akhir pekan, Yeon-hee selalu menemani Joon-young. Hubungan itu berlanjut hingga masalah besar muncul di hadapan mereka.

Film Marriage is a Crazy Thing ditulis dan disutradarai oleh Yu Ha, yang sebelumnya menyutradarai A Frozen Flower. Film khusus dewasa ditayangkan perdana di Korea pada 25 April 2002.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250