Laris Manis! Tiga Klub Premier League Ingin Rekrut Origi Dari Liverpool

  • Whatsapp
Laris Manis! Tiga Klub Premier League Ingin Rekrut Origi Dari Liverpool
banner 300x250

Havana88 – Tiga klub Liga Premier, termasuk West Ham, dikabarkan tertarik untuk mengontrak Divock Origi dari Liverpool musim panas ini.

Origi sejauh ini hanya menjadi pemain pengganti di Liverpool. Namun, ia berhasil merebut hati fans The Reds.

Read More

Pasalnya, ia kerap tampil apik saat dimainkan sebagai pemain pengganti. Ia bahkan berperan dalam kesuksesan Liverpool meraih gelar Liga Champions.

Namun akhir-akhir ini penampilan Origi sepertinya semakin menurun. Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk menjual pemain Belgia tersebut.

Harga Jual Asli
Liverpool sendiri dikabarkan telah menetapkan harga jual Divock Origi. The Reds dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran senilai 15 hingga 20 juta poundsterling.

Sayangnya ada kendala yang dihadapi Liverpool. Dalam situasi pandemi ini, banyak klub dalam kondisi keuangan yang lesu.

Alhasil, tak banyak klub yang bisa menebus Origi dengan harga tersebut. Liverpool terpaksa menurunkan harga jual.

Tiga Klub EPL Tertarik dengan Origi
Namun kini ada kabar gembira bagi Liverpool. Divock Origi ternyata cukup laris di pasaran.

Kini dikabarkan ada tiga klub Premier League yang tertarik membelinya dari Liverpool. Kabar ini dilansir wartawan Telegraph, Mike McGrath, melalui This Is Anfield.

Ketiga klub tersebut adalah West Ham, Wolverhampton dan Crystal Palace. Laporan tersebut menyatakan bahwa Wolves bukanlah pemain baru dalam perburuan Origi.

Mereka sebelumnya telah menyepakati transfer sebesar 22 juta poundsterling. Namun Origi menolak untuk pindah ke klub tersebut. Wolves juga sempat meminjam pemain berusia 26 tahun itu pada pertengahan musim lalu namun ditolak oleh Liverpool.

Sementara itu, West Ham memburu Origi dari Liverpool karena membutuhkan pemain yang bisa menjadi pesaing sekaligus back-up bagi Michail Antonio. Sementara Crystal Palace kini mencoba membangun era baru di bawah asuhan Patrick Vieira.

Divock Origi bukan satu-satunya pemain yang akan dilepas Liverpool musim panas ini. Kabarnya mereka juga ingin menjual Xherdan Shaqiri.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250