Lawan Norwich City, Virgil van Dijk dan Joe Gomez Berpotensi menjadi Starter di Laga Nanti

  • Whatsapp
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan informasi skuatnya jelang menghadapi Norwich City. Ia menyebut Virgil van Dijk dan Joe Gomez berpotensi menjadi starter di laga ini.
banner 300x250

Havana88- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan informasi skuatnya jelang menghadapi Norwich City. Ia menyebut Virgil van Dijk dan Joe Gomez berpotensi menjadi starter di laga ini.

Malam ini Liverpool akan memainkan laga perdananya di EPL musim 2021/22. The Reds akan mengunjungi Carrow Road untuk menghadapi Norwich City.

Read More

Jelang laga ini, Virgil van Dijk dan Joe Gomez sudah berlatih penuh. Kedua bek musim lalu mengalami cedera parah yang melewatkan banyak pertandingan Liverpool.

Klopp memastikan kedua pemain tersebut fit untuk bermain melawan Norwich City. “Ya, mereka berdua sepertinya bisa bermain,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

Belum tentu Starter

Klopp menegaskan tak ingin terburu-buru memainkan keduanya sebagai starter di laga ini. Dia tidak ingin mengambil risiko salah satu atau keduanya terluka lagi.

“Jika Anda melihat bagaimana mereka sebelumnya, kami tidak ingin membuat keputusan tergesa-gesa dengan mereka,”

“Kami akan melihat kondisi mereka sebelum memutuskan siapa yang akan menjadi starter dan siapa yang akan menjadi pemain pengganti. Jika saya merasa mereka siap bermain selama 90 menit, maka mereka akan mulai.”

Keadaan Bagus

Klopp membenarkan bahwa kondisi Van Dijk dan Gomez sejauh ini terlihat sangat baik. Tapi sekali lagi dia tidak ingin mengambil terlalu banyak risiko dengan mereka.

“Nanti kita lihat bagaimana kondisi keduanya. Tapi sejauh ini kondisi mereka terlihat sangat baik,”

“Saya yakin musim yang intens akan segera menyambut kami. Jadi kami harus berhati-hati dalam pemilihan tim kami,” katanya.

Empat Absen

Klopp sebelumnya memastikan ada empat pemain yang berpeluang absen pada pertandingan ini.

Curtis Jones, Andrew Robertson, Thiago Alcantara dan Jordan Henderson mungkin tidak akan terlibat dalam pertandingan ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250