Legenda Arsenal Dukung Setan Merah Juara UCL Musim 21/22

  • Whatsapp
Legenda Arsenal Dukung Setan Merah Juara UCL Musim 21/22
banner 300x250

Havana88 – Legenda Arsenal Paul Merson memiliki ekspektasi tinggi terhadap Manchester United pada musim 2021/22. Merson menilai Setan Merah merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menjadi juara UCL musim ini.

Manchester United akan kembali bermain di Liga Champions musim depan. Setelah The Red Devils finis sebagai runner up EPL musim 2020/21 kemarin.

Read More

Di Liga Champions musim lalu, MU tersingkir di fase grup. Tapi mereka berhasil mencapai final Liga Europa, meski kalah dari Villarreal.

Merson mengakui MU memiliki potensi besar untuk menjadi juara. “Saya menantikan United untuk memenangkan Liga Champions dan saya akan menjelaskan alasannya,” tulis Merson di Sportskeeda.

Baca presentasi eks Arsenal di bawah ini.

Cocokkan Gaya Bermain
Merson menilai gaya bermain MU sangat cocok diterapkan di ajang UCL. Apalagi, mereka mendatangkan sejumlah pemain berkualitas musim panas ini.

“Saya tahu mereka tersingkir di babak penyisihan grup musim lalu. Tapi saya merasa gaya permainan mereka lebih cocok diterapkan di Liga Champions ketimbang di Liga Inggris,”

“Serangan balik mereka sama bagusnya dengan tim mana pun di Eropa, di mana mereka memiliki skuat yang bagus. Sancho membawa kelincahan ke tim, lalu ada Varane, bek berpengalaman yang bisa melengkapi Harry Maguire.”

Lebih kuat
Menurut Merson, melihat peningkatan yang dilakukan Manchester United pada musim panas ini, Setan Merah diyakini sebagai kandidat kuat juara UCL.

“Manchester United adalah klub terbesar di dunia menurut saya, jadi saya tidak ingin menyebut mereka tim kuda hitam. Mereka memiliki tim yang kuat, dan jika Cavani tidak diperhitungkan, semua penyerang mereka sangat cepat. ”

“Saya tidak yakin mereka bisa memenangkan Liga Inggris, tetapi jika Anda melihat gaya permainan mereka, mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan Liga Champions,” katanya.

Undian Grup
Manchester United sendiri akan menjalani undian penyisihan grup UCL pada akhir bulan ini.

Pengundian akan dilakukan pada 26 Agustus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250