Lionel Messi Mengungkapkan, Kalau Barcelona Pernah Merayu Marco Verratti Pindah Dari PSG

  • Whatsapp
Lionel Messi Mengungkapkan, Kalau Barcelona Pernah Merayu Marco Verratti Pindah Dari PSG
banner 300x250

Havana88 – Lionel Messi telah membuka salah satu rahasia Barcelona di bursa transfer. Secara terang-terangan, ia mengatakan bahwa mantan klubnya pernah mencoba merayu Marco Verratti untuk hengkang dari PSG.

Messi telah resmi meninggalkan Barcelona pada awal Juli lalu karena kontraknya telah habis. Awalnya, pria asal Argentina itu berencana melanjutkan kariernya di Barcelona.

Read More

Pihak klub pun berusaha semaksimal mungkin agar sang bintang bisa kembali berkarya di Camp Nou meski sedang dilanda krisis finansial. Namun pada akhirnya, Barcelona tidak bisa memenuhi aturan batas gaji yang ditetapkan oleh La Liga.

Pilihannya cukup berat. Barcelona sebenarnya bisa memberi Messi kontrak baru. Namun, jika ini dilakukan, klub akan melewati batas gaji dan rekrutan baru tidak dapat didaftarkan dalam skuat.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Barcelona Pernah Tergoda Verratti
Pada akhirnya, Messi harus beralih ke klub lain. Ini adalah pertama kalinya pemenang enam kali Ballon d’Or meninggalkan Camp Nou dalam karir profesionalnya yang dimulai pada 2003.

Messi menerima proposal PSG yang mampu memberinya kontrak dua tahun dengan gaji 21 juta euro per musim. Pada Rabu (11/8/2021), ia menghadiri konferensi pers pertamanya sebagai pemain baru PSG.

Tanpa sengaja, ia membocorkan salah satu aktivitas transfer yang dilakukan Barcelona di masa lalu, yakni mencoba merayu Verratti untuk pindah ke Camp Nou. Sekarang dia malah harus pindah ke Parc des Princes.

“Dia pernah diincar Barcelona, ​​tapi sekarang dia berbalik dan saya datang kepadanya di Paris,” kata Messi kepada media, seperti dikutip Goal International.

Messi memuji Verratti
Verratti merupakan salah satu gelandang berkelas yang dimiliki Italia di era saat ini. Visinya bermain dan mengirimkan umpan membuat publik Italia sejenak melupakan Andrea Pirlo.

Terakhir, ia berhasil mempersembahkan trofi Euro 2020 kepada Gli Azzurri. Prestasi ini diraihnya setelah ia membantu Italia mengalahkan Inggris di final melalui adu penalti.

“Marco Verratti telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain besar, salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Dia adalah sosok yang fenomenal,” kata Messi memuji Verratti.

“Tidak hanya Marco, tapi juga ruang ganti [PSG] dipenuhi banyak pemain terbaik dunia,” pungkas pemain berusia 34 tahun itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250