Lionel Messi Rela Di Potong Gaji 50 Persen Demi Barcelona!

  • Whatsapp
Lionel Messi Rela Di Potong Gaji 50 Persen Demi Barcelona!
banner 300x250

Havana88 – Lionel Messi diklaim rela memangkas gajinya hingga 50 persen demi menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Messi saat ini berstatus bebas agen. Pasalnya, kontrak lamanya dengan Barcelona habis pada Juni 2021 kemarin.

Read More

Messi sebenarnya sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain. Namun sejauh ini belum ada kabar dirinya berkomunikasi dengan pihak lain.

Pihak Barcelona sendiri berusaha terus membujuk Messi agar mau menandatangani kontrak baru. Pada akhirnya ada kabar baik; La Pulga siap bertahan lebih lama di Camp Nou.

Messi rela potong gaji
Kini ada kabar terbaru tentang masa depan Lionel Messi. Pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan telah menyetujui kontrak baru di Barcelona.

Namun yang menghebohkan adalah Messi dikabarkan rela memangkas gajinya. Tak tanggung-tanggung, ia rela menyunat 50 persen dari penghasilannya!

Klaim itu dilansir Goal. Laporan itu mengatakan Messi sebelumnya mendapatkan 550 juta euro selama lima tahun di Barcelona.

Ini berarti dia menerima sekitar 75 juta euro per musim. Kini, Messi hanya akan menerima sekitar 37,5 juta euro per musim.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa saat ini Messi dan Barcelona hanya perlu menyelesaikan detail kecil dalam kontrak. Setelah itu Blaugrana akan secara resmi mengumumkan tanda tangan La Pulga dalam beberapa pekan ke depan.

Lampu Hijau dari La Liga
Sebelumnya, Barcelona disebut-sebut terlilit utang besar. Salah satu faktornya adalah beban gaji yang berlebihan.
Untuk menghindari hal tersebut, batasan gaji Barcelona juga harus dipotong. Ini diperintahkan oleh La Liga.

Jika tidak dipatuhi, Barcelona tidak akan bisa mengontrak Lionel Messi lagi. Selain itu, mereka juga diancam tidak bisa mendaftarkan pemain barunya.

Barcelona juga telah berusaha untuk mematuhi peraturan tersebut. Beberapa pemain juga telah didepak oleh Blaugrana.

Hasilnya cukup memuaskan. Ditambah dengan janji bahwa dalam beberapa minggu ke depan mereka akan sepenuhnya memenuhi semua persyaratan dari pihak La Liga, Barcelona akhirnya mendapat lampu hijau untuk memberi Messi kontrak baru.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa kontrak yang ditawarkan Barcelona berdurasi lima tahun. Artinya, Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou hingga 2026.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250