Liverpool dinilai tidak punya gelandang serang yang bagus lagi

  • Whatsapp
Liverpool dinilai tidak punya gelandang serang yang bagus lagi
banner 300x250

Havana88detikLiverpool dinilai sudah tidak lagi memiliki gelandang serang yang bagus. Apakah The Reds merindukan Philippe Coutinho?
Liverpool akhir-akhir ini buruk. Terakhir, Mohamed Salah dkk ditekuk Chelsea 0-1 di Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB, setelah Mason Mount membobol gawang Alisson Becker.

Pada pertandingan Liga Inggris, Liverpool tampil lesu. Tuan rumah hanya mampu melakukan satu tembakan tepat sasaran, dari 7 kali percobaan.

Read More

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai tim asuhan Juergen Klopp kesulitan dalam hal serangan karena tidak memiliki gelandang serang yang bagus. Hal tersebut dinilai menjadi masalah, karena The Reds tidak mencari pengganti Coutinho yang pada 2018 dilepas ke Barcelona.

Sebelumnya, Coutinho mampu menjalankan tugas ‘pemain nomor 10’ dengan baik di Liverpool. Saat membela raksasa Liga Inggris, pemain Brasil itu mampu membuat 54 gol dan 45 assist.

“Saya melihat Gini Wijnaldum di babak kedua mampu melakukan satu atau dua, mereka ingin melakukan banyak hal, dan mereka tidak bisa mencapai lini depan,” jelas Carragher di Sky Sports.

Jurgen Klopp baru-baru ini mengatakan permainan menekannya lebih baik daripada pemain nomor 10 mana pun, tetapi ketika Anda menonton Liverpool, Anda merasa mereka membutuhkan pemain nomor 10. Mereka membutuhkan pemain seperti itu, karena tekanan tidak ada.

Carragher mengatakan masalahnya harus diperbaiki. Terlepas dari membeli atau menanganinya sendiri, Liverpool dinilai membutuhkan pemain kreatif yang bisa mengalirkan bola ke depan.

“Saya tidak tahu apakah itu pemain yang selalu tampil setiap minggu dan konsisten di level tertinggi. Siapa yang tahu apa itu? Kami mungkin bisa menyelesaikannya musim depan, ketika kami melihat penonton lagi, tapi ternyata tidak. Tidak terasa pas dalam hal tenaga dan kecepatan, “kata Carragher.

“Tim bisa masuk lebih dalam dan bertahan lebih dalam, tetapi mereka tidak memiliki siapa pun di tengah untuk memainkan umpan mereka. Mereka tahu Coutinho akan pergi, dan mereka sedang membangun di area lain. Saya tidak mengatakan mereka harus membelinya, tapi tanpa kualitas menekan seperti sekarang, mereka tidak benar-benar memiliki pemain yang bisa memberikan umpan-umpan bagus, ”katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250