Liverpool Ingin Melepas Thiago ke Barcelona dengan Harga Murah

  • Whatsapp
Liverpool disebut ingin jual Thiago Alcantara
banner 300x250

Havana88detikLiverpool dikabarkan bakal menjual murah gelandang Thiago Alcantara ke Barcelona pada bursa transfer musim depan dengan banderol £ 8,6 juta atau setara dengan Rp172,5 miliar.

Kebutuhan untuk merombak skuad musim depan, bersama dengan permainan Thiago yang tidak cocok, membuat The Reds akan menjual kembali gelandang Spanyol tersebut.

Read More

Salah satu klub yang dibidik Liverpool adalah Barcelona, ​​klub lama Thiago. Blaugrana adalah salah satu klub yang tertarik memulangkan Thiago musim lalu setelah sukses bersama Bayern Munich.

Namun, lulusan akademi Barcelona itu memilih pindah ke Liverpool dari Munich dengan nilai transfer 20 juta poundsterling.

Hanya saja, performa Thiago di Liverpool musim ini tidak secemerlang musim lalu bersama FC.

Dalam 13 pertandingan Premier League 2020/2021, Thiago hanya membawa Liverpool empat kali meraih kemenangan. Sedangkan 6 pertandingan lainnya menghasilkan kekalahan dan 3 kali seri.

Performa Thiago yang kurang optimal dan kebutuhan akan pemain baru juara bertahan Liga Inggris membuat Liverpool ingin menjual pemain kelahiran San Pietro Vernotico, Italia itu ke Barcelona.

Dikutip dari Diario Gol, Liverpool menawarkan Thiago ke Blaugrana dengan harga 10 juta euro atau sekitar 8,6 juta poundsterling. Angka itu dua kali lipat lebih murah dari harga beli Liverpool ke Munich pada awal musim.

Awalnya, kehadiran Thiago bisa menambah kedalaman skuad Merseyside Merah dalam mempertahankan gelar Liga Inggris.

Namun harapan itu pupus karena Liverpool saat ini harus berjuang keras untuk mencapai posisi empat besar di penghujung musim.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250