Liverpool Siap Rogoh Kocek Sedalam Mungkin Demi Boyong Pedri Dari Barcelona

  • Whatsapp
Liverpool Siap Rogoh Kocek Sedalam Mungkin Demi Boyong Pedri Dari Barcelona
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan siap membuat tawaran sensasional untuk mengontrak gelandang muda Barcelona, ​​Pedri.

Liverpool memang sedang mencari gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum yang kontraknya habis dan kemudian bergabung dengan PSG.

Read More

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu Liverpool sebenarnya sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah nama gelandang, namun tak satupun yang bergabung ke Anfield.

minat Liverpool
Kini, seperti diungkap wartawan OK Diario, Eduardo Inda, Liverpool, dan Manchester City sama-sama tertarik memboyong Pedri ke Liga Inggris.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikatakan telah jatuh cinta dengan gaya bermain, kecepatan, dan visi Pedri. Semua atribut ini membuat pemain berusia 18 tahun itu sangat cocok untuk The Reds.

Bahkan, Liverpool diyakini rela merogoh kocek sekitar 100 juta euro untuk mendaratkan Pedri di Anfield pada musim panas mendatang.

Pedri Ray
Pedri baru saja direkrut Barcelona setahun lalu dari Las Palmas dengan biaya transfer hanya 5 juta euro. Hebatnya, Pedri langsung menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah tim asuhan Ronald Koeman.

Sinar Pedri di Barcelona juga menorehkan namanya di skuat Spanyol di Euro 2020 kemarin, dan luar biasa hampir selalu tampil full time dari penyisihan grup hingga semifinal.

Bahkan, Pedri kemudian kembali menjadi andalan Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020, di mana mereka melaju ke final.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250