Los Blancos Alami Penurunan Performa dan Puncaknya Gagal Raih Tiket Final Piala Super Spanyol

  • Whatsapp
Zinedine Zidane Akui Los Blancos Menurun
banner 300x250

Havana88detikReal Madrid mengalami kekalahan atas Athletic Bilbao di babak semifinal Piala Super Spanyol mengingat mereka merupakan juara bertahan. Banyak publik yang menilai bahwa Los Blancos kini sedang mengalami penurunan performa. Semua pihak mendukung dan mengunggulkan Madrid untuk kembali juara mengingat mereka adalah pemegang trofi juara musim lalu. Namun sayangnya dini hari tadi mereka dikalahkan oleh Bilbao La Rosaleda.

Sesungguhnya petaka dari kekalahan Los Blancos ini dimulai dari kesalaha lini belakang sehingga hal buruk pun terjadi di babak pertama. Lucas Vazquez yang dimainkan di posisi bek kanan sama sekali tidak mampu untuk menjalankan perannya sama sekali dan melakukan kesalahan atau blunder sebanyak dua kali sehingga berakibat pada gol-gol yang dicetak oleh Bilbao melalui Raul Garcia. Madrid hanya dapat membalas gol mereka melalui Karim Benzema pada babak kedua.

Read More

Akan tetapi, gol itu sama sekali tidak bertambah hingga peluit babak kedua dibunyikan dan Real Madrid harus mengakui keunggulan Bilbao 1-2 sekaligus kehilangan gelar mereka musim lalu di Piala Super Spanyol. Tentu ini merupakan hasil yang mengecewakan karena Madrid memiliki kesempatan yang besar untuk dapat menghadapi rival abadinya Barcelona di babak final yang akan berlangsung akhir pekan ini. Kekalahan yang terjadi ini semakin menambah rentetan rekor buruk Madrid yang terjadi belakangan ini.

Dari empat laga yang Madrid lakoni, Madrid hanya dapat memenangkan satu laga sementara dua laga lainnya berakhir dengan imbang dan satu lainnya mengalami kekalahan. Padahal Madrid pernah melakoni berbagai macam laga selama satu bulan bahkan tanpa kekalahan sama sekali. Dengan performa buruk yang dialami Madrid saat ini membuat mereka tertinggal sebanyak 4 poin dari rekan sekotanya yaitu Atletico Madrid yang bertengger di puncak klasemen La Liga yang masih memiliki dua laga belum dimainkan lainnya.

Zinedine Zidane sama sekali tidak menampik jika Los Blancos sedang menurun dan dirinya mencoba untuk memperbaiki kembali sebelum berhadapan dengan Alcoyano di turnamen Copa del Rey pekan depan. Seperti yang dilasir Marca, mereka memiliki laju yang sangat baik dan sekarang mereka akan mencoba untuk bangkit kembali. Zidane mengatakan jika kritik akan selalu ada namun mereka tetap mencoba untuk bekerja lebih baik lagi untuk ke depannya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250