Los Blancos Sinyalir Akan Lepas Isco di Bursa Transfer Musim Dingin Mendatang

  • Whatsapp
Los Blancos Sinyalir Akan Lepas Isco di Bursa Transfer Musim Dingin Mendatang
Jarang terlihat dimainkan oleh Zinedine Zidane, kabarnya Isco kemungkinan akan hengkang dari Los Blancos musim depan.
banner 300x250

Havana88detik – Sesungguhnya tidak banyak pergantian pemain yang terjadi di Real Madrid pasca Ronaldo meninggalkan mereka karena skuad yang dimiliki oleh tim dengan julukan Los Blancos ini memang sangat kuat bukan hanya barisan pemain utama saja melainkan juga barisan lapis keduanya. Tapi dari sekian banyak pemain kuat yang Madrid miliki, nama Isco jarang sekali terlihat bahkan mungkin tak banyak yang menyadari jika Isco masih ada di Madrid.

Jarang Terlihat di Lapangan, Apakah Isco Akan Hengkang dari Los Blancos?

Read More

Tapi kabarnya baru-baru ini ada berita yang mengatakan bahwa Los Blancos sepertinya tidak lagi membutuhkan jasa Isco dalam tim mereka karena sang pelatih yaitu Zinedine Zidane pun sudah jarang memainkannya. Seperti yang dilansir oleh Marca, Zidane mengataka bahwa Isco masih tetap masuk ke dalam skuadnya tapi terdengar kabar jika Isco ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Zidane mengatakan bahwa Isco masih pemain Madrid meskipun dirinya sendiri tidak yakin untuk berapa lama lagi.

Zidane mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan situasi ini dan keberadaan Isco juga masih menyenangkan. Pelatih berkepala plontos ini mengatakan bahwa Isco harus tetap bekerja meskipun saat ini merupakan momen yang dianggap cukup rumit bagi dirinya. Akan tetapi, Isco masih memiliki banyak sekali kenangan yang baik selama bersama Madrid dan yang dibutuhkan Isco saat ini adalah menunjukkan jika dirinya masih sangat pantas untuk bermain di dalam tim itu.

Walaupun Zidane mengatakan sesuatu yang baik seperti itu, rupanya data statistik rekor bermain Isco tidak akan berbohong sama sekali dimana dirinya memang sangat jarang dimainkan meskipun dirinya dalam kondisi yang sehat tanpa ada cedera maupun masalah sama sekali. Selama musim ini berlangsung, Isco hanya dimainkan selama 13 menit saja pada Liga Champions sementara di La Liga Spanyol, Isco hanya dijadikan sebagai pemain pengganti saja kala Madrid harus berhadapan dengan tim kuat lainnya sekelas Atletico Madrid, Sevilla dan Barcelona.

Pemain yang berusia 28 tahun itu hingga sekarang masih bermain sebanyak 8 kali namun hanya 3 kali dirinya menjadi pemain starter Los Blancos. Kontraknya akan habis tahun 2022 namun rumor mengatakan bahwa Madrid akan melepaskannya pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250