Lulus Kuliah di London, El Rumi Wujudkan Cita-Cita Maia Estianty

  • Whatsapp
Lulus Kuliah di London, El Rumi Wujudkan Cita-Cita Maia Estianty
banner 300x250

Havana88 – El Rumi telah dinyatakan lulus dari University of Westminster, Inggris. Dia pun merayakan keberhasilannya itu bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dia berfoto dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry mengenakan pakaian formal dan selempang bertuliskan nama serta gelarnya.

Read More

“Chapter: London Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster @uniwestminster,” tulis adik Al Ghazali, Senin (9/8/2021).El Rumi bahagia karena bisa mewujudkan keinginan ibunda tercinta, yaitu kuliah dan lulus dengan baik di London, Inggris.

“Senengnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri,” tulisnya lagi.Sementara itu, lantaran terkepung situasi pandemi Covid-19, maka prosesi wisuda digelar secara online. Tak dilakukan tatap muka seperti seharusnya.

“Aku enggak ada graduation. Tahun ini ada virtual. Yang datang entar tahun depan, diundur,” jelas El Rumi belum lama ini.Rekan selebritas pun mengucapkan selamat atas kelulusan El Rumi.

“Weee!!! Congrats El!!! Kereeen bgt lu brooh!” kata Caesar Hito.

“‘Grats, El! Remarkable things ahead!” tulis Nessie Judge.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250