Lyla Band jadi Musisi Pertama yang Tergabung di Showbizdeal

  • Whatsapp
Lyla Band jadi Musisi Pertama yang Tergabung di Showbizdeal
banner 300x250

Havana88 – Dunia hiburan Tanah Air kedatangan sebuah platform digital yang berisikan berbagai macam kebutuhan terkait hiburan. Hal ini berawal dari adanya penyelenggara acara atau event Organizer yang masih merasa kesulitan dalam mendapatkan informasi tentang kebutuhan pengisi acara.

Sebut saja mencari penyanyi, MC, perlengkapan panggung, dan lain-lain yang terkait dengan dunia hiburan. Platform digital Showbizdeal mencoba mempermudah itu semua.

Showbizdeal mengaku bisa memudahkan khalayak umum untuk mencari atau memesan kebutuhan di dunia showbiz, serta kemudahan transaksi dan kepastian pembayaran bagi penyedia jasa.

“Showbizdeal menjembatani antara pengguna jasa dengan penyedia jasa di dunia showbiz dan juga menjadi platform bertransaksi secara digital sehingga memungkinkan untuk bertransaksi dengan aman nyaman,” ujar Rizka Ayu Silvia, CEO Showbizdeal, saat jumpa pers di kawasang Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini .

Showbizdeal bisa dibilang seperti halnya marketplace untuk hiburan dunia. Di situ, tersedia akses yang luas dan gampang dalam mencari performer, influenser, venue ataupun vendor yang membutuhkan untuk sebuah acara.

“Zaman sekarang adalah era digital dimana semua bisa diselesaikan melalui gadget anda. Jadi tidak perlu susah-susah atau bingung mencari jasa di bidang hiburan,” ujar Faisal Bani, CEO PT Connexist yang menjadi partner Showbizdeal.Nantinya, penyedia jasa tidak perlu takut lagi soal harga dan adanya beberapa oknum atau calo yang sering memanfaatkan proses pencarian artis .

“Kami dari showbizdeal akan terus berkembang dan berbenah diri untuk dapat menjadi pilihan solusi bagi dunia hiburan dalam era digital saat ini,” ujar Faisal Bani.Sebagai salah satu isi katalog performance dalam Showbizdeal adalah band Lyla. Diharapkan nantinya akan banyak musisi dan seniman yang akan bergabung dan mengisi katalog Showbizdeal.

Showbizdeal merilis aplikasinya pada 8 Agustus 2021. Showbizdeal menjanjikan beberapa keuntungan seperti kemudahan bertransaksi, keamanan, hingga dapat menjangkau seluruh pasar pelosok Indonesia maupun dunia.

“Pelaku hiburan bisa mendapatkan keuntungan lebih besar. Ada win win solution. Saat ini Lyla jadi band pertama yang terdaftar di Showbiz Deal,” ungkap Rizka Silvia.Bukan hanya menghubungkan masyarakat dengan artis, Showbizdeal juga membuat publik tidak berinteraksi dengan pekerja seni lain seperti pesulap, badut, influencer, dan lain sebagainya.

“Alhamdulilah hari ini bisa memperkenalkan Showbizdeal. Showbiz marketplace hiburan di Indonesia, kemudahan segala akses digital. Marketplace pertama di Indonesia di bidang menghibur,” lanjut Rizka.

Showbizdeal juga memiliki fitur khusus untuk para pekerja seni mengadakan pertunjukan secara online. Hal ini untuk menyiasati larangan untuk membuat pertunjukan selama masa pandemi ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250