Maell Lee Minta Maaf Usai Bikin Ricuh Di Tengah Kemenangan Greysia

  • Whatsapp
Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.
banner 300x250

Havana88 –   Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Artis punya cara tersendiri dalam memberikan penghargaan kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, termasuk YouTuber Maell Lee.

Namun, Maell Lee mendapat perhatian dan menuai hujatan. YouTuber yang dijuluki sebagai preman terkuat di Bumi ini mengedit wajah Greysia Polii dengan wajahnya.

Read More

Kini, Maell Lee memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. Maell Lee mengatakan bahwa unggahan tersebut merupakan bagian dari kebahagiaannya bersama tim ganda putri yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya ingin menanggapi postingan saya yang sedang ramai diperbincangkan, bahwa sebenarnya postingan tersebut hanyalah sebuah euforia, saya senang karena Indonesia berhasil menang dan mendapatkan emas sebagai bentuk apresiasi. Saya memposting dengan versi saya sendiri. berkarakter komedi tanpa ada maksud menghina siapapun,” tulis Maell Lee dalam sebuah unggahan. Dilihat dari feed Instagramnya, Selasa (3/8/2021).

Maell Lee bersikeras bahwa dia sama sekali tidak berniat menghina. Ia juga menganggap Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai pahlawannya.

Meski begitu, karena unggahan tersebut menimbulkan kericuhan dan dianggap tidak pantas, Maell Lee meminta maaf.

“Apalagi yang kamu sebut pahlawanmu adalah pahlawanku juga, hanya di sini mungkin orang tidak bisa menerima leluconku, oleh karena itu aku dengan tulus meminta maaf kepada @greyspolii khususnya dan kepada netizen yang tersinggung,” katanya.

“Secara umum karena ini murni tidak bermaksud menghina, karena foto @gryespolii menjulurkan lidah saya ganti dengan foto saya menjulurkan lidah dengan maksud tidak ada unsur menghina disana dan caption saya disini. adalah “Selamat @r.apriyanig @greyspolii Indonesia bangga padamu” dan sebelumnya saya juga memposting di IG story (slide 2) untuk menunjukkan bahwa saya juga bangga kami berhasil menang, “lanjut Maell Lee.

“Namun karena polemik yang terjadi, saya putuskan untuk menghapus postingan tersebut dengan tujuan agar kondusif dan tidak terjadi salah paham, sekali lagi disini saya mohon maaf sebesar-besarnya jika candaan saya kurang berkenan, terima kasih atas pengertiannya. teruskan olahraga Indonesia,” pungkas Maell Lee dalam klarifikasinya.

Permintaan maaf dan klarifikasi Maell Lee pun mendapat banyak tanggapan. Ada yang menganggap tindakan Maell Lee itu biasa saja, ada juga yang menganggap mentalitas YouTuber tersebut telah dihantam netizen.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250