Maia Estianty Minta Anak-Anaknya Jangan Memaksa Dirinya untuk Dekat Kembali dengan Ahmad Dhani

  • Whatsapp
Ahmad Dhani tentu senang bisa membangun rumah tangga bersama Mulan Jameela. Begitu pula dengan Maia Estianty yang juga telah menikmati hidupnya sebagai istri Irwan Mussry.
banner 300x250

Havana88- Ahmad Dhani tentu senang bisa membangun rumah tangga bersama Mulan Jameela. Begitu pula dengan Maia Estianty yang juga telah menikmati hidupnya sebagai istri Irwan Mussry.

Untuk itu, Maia Estianty meminta ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani untuk tidak lagi mengaitkan orang tuanya dengan masa lalu.

Read More

“Jadi saya orang, masa lalu adalah masa lalu, tetapi jika kita harus bercumbu seperti dulu, itu tidak mungkin. Karena saya sudah punya keluarga, dia juga punya keluarga,” kata istri Irwan Mussry di YouTube, Denny Sumargo, dikutip Rabu (1/9/2021).

Jangan dipaksakan

Maia Estianty meminta anak-anaknya untuk tidak dekat dengan Ahmad Dhani. Karena itu adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

“Tidak perlu apa yang tidak pernah menjadi kebiasaan dipaksa menjadi kebiasaan. Rasanya tidak perlu. Saya juga sudah bilang ke anak-anak bahwa ayah punya keluarga, ibu punya keluarga, tolong hargai. Jangan dipaksakan. kita jalan bareng, jalan bareng, enggak,” jelasnya. .

Saling menghormati

Maia Estianty menekankan betapa pentingnya hidup dengan saling menghormati.

“Jadi hormati saja. Nanti kamu punya keluarga dan ibumu menghormati keluargamu. Yang penting jangan ganggu saya, saya tidak akan ganggu kamu. Betul,” kata pelantun lagu “Tanah Buaya” itu. “.

Berdoa

Namun, Maia Estianty juga mengajarkan ketiga anaknya untuk mencintai orang tua, lanjutnya. Termasuk, mengingatkan untuk berdoa.

“Tolong hormati ayah dan ibumu, bahkan saya mengatakan saat umrah, bahwa saya memerintahkan untuk berdoa untuk ayah, berdoa untuk ayah, berdoa untuk Tante Mulan, dan juga untuk ibu,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250