Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer Merasa Bangga Atas Kemenangan Tim Asuhannya

  • Whatsapp
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer Merasa Bangga Atas Kemenangan Tim Asuhannya
banner 300x250

Havana88detik – Manchester United menang atas Leeds United dengan skor telak 6-2. The Red Devils telah menembus papan atas Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer mulai membanggakan.
Premier League pekan ke-14, Manchester United menjamu Leeds United di Old Trafford, Minggu (20/12/2020). Manchester United langsung tancap gas unggul empat gol dalam 37 menit. Scott McTominay (dua gol), Bruno Fernandes, dan Victor Lindelof bergantian membobol gawang lawan, sebelum Liam Cooper membalas.

Di babak kedua, Daniel James mencetak gol kelima Setan Merah kemudian Bruno Fernandes dengan sempurna menggigit penalti untuk melengkapi pesta gol mereka. Leeds United kembali mencetak gol hiburan dari Stuart Dallas.

Read More

Hasil tersebut membawa Manchester United ke puncak klasemen Liga Inggris. Mereka untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan 26 poin dari 13 pertandingan. Lima poin berbeda dari Liverpool di puncak klasemen.

Sementara itu, Leeds United turun ke peringkat 14 dengan 17 poin dari 14 pertandingan.

Dilansir dari Sky Sports, Manchester United sedang dalam tren sukses meraih kemenangan. Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, dan hanya satu hasil imbang.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, memuji anak-anak asuhnya. Padahal, dalam laga melawan Leeds United, baginya Setan Merah bisa menang dengan skor lebih banyak!

“Kami antusias sejak menit pertama,” kata Solskjaer.

“Kami punya rencana untuk mengejar mereka, bergerak maju saat kami menguasai bola dan Scott McTominay mencetak dua gol dalam tiga menit pertama,” lanjutnya.

Bayangkan jika ada 75.000 orang di stadion, itu akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu penampilan terbaik melawan Leeds. Kami harus berlari sebanyak yang mereka lakukan, itulah tantangannya. Skornya bisa 12-4! Itu permainan semacam itu, “tambah manajer Norwegia itu.

Ole Gunnar Solskjaer pun meminta Bruno Fernandes dkk menjaga konsistensi dalam meraih kemenangan. Malah rasanya seperti membual, tidak sabar menunggu pertandingan selanjutnya.

“Saat berada dalam momentum ini, kami sudah tidak sabar untuk terus bermain. Setiap pertandingan terasa seperti final,” ujarnya.

Jadwal padat menanti Manchester United di depan mata. Pada tanggal 24 besok, MU akan menghadapi Everton di perempat final Piala Liga Inggris dan kemudian menghadapi Leicester City di Liga Inggris pada tanggal 26. Lalu, duel dengan Wolves pada 30 Desember.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250