Manchester City Sudah Dipastikan Gagal Mendapatkan Harry Kane Musim Panas ini

  • Whatsapp
Manchester City dipastikan gagal mendapatkan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Tottenham menolak tawaran besar Man City.
banner 300x250

Havana88- Manchester City dipastikan gagal mendapatkan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Tottenham menolak tawaran besar Man City.

Kane telah berada di daftar target Man City sejak awal jendela transfer, dua tawaran telah dibuat, tetapi mereka ditolak begitu saja. Bahkan Man City siap merogoh kocek 150 juta poundsterling dalam tawaran kedua.

Read More

Baru-baru ini, Kane dipastikan selamat. Ia tak mau memaksakan kepindahannya untuk merusak hubungan dengan Tottenham.

Keputusan Kane untuk bertahan tentu akan merugikan Man City, kenapa demikian?

Pukulan Besar

Sejak awal, Man City hanya fokus mengincar Kane, tanpa alternatif lain. Kini setelah transfer Kane dibatalkan, itu berarti Man City bisa memasuki musim tanpa striker baru. Dengan kurang dari seminggu tersisa di jendela transfer, tidak banyak yang bisa dilakukan Guardiola.

“Ini merupakan pukulan besar bagi Man City. Sekarang mereka berada di posisi sulit,” ujar analis Liga Inggris Jamie Redknapp kepada Sky Sports.

“Mereka jelas kehilangan Sergio Aguero, mereka masih memiliki Gabriel Jesus, memang musim lalu mereka bisa menang tanpa striker top dan memiliki banyak opsi di lini serang.”

Musim ini akan sulit

Namun, Redknapp yakin Man City tidak bisa berharap liga akan semudah musim lalu. Musim ini mereka membutuhkan striker top jika ingin mempertahankan trofi, tidak hanya mengandalkan winger atau false nine.

“Saya hanya merasa bahwa tahun ini dengan dukungan penonton, akan jauh lebih sulit untuk mendapatkan kemenangan tandang,” lanjut Redknapp.

“Saya pikir itu pukulan besar bagi mereka, tetapi mereka harus memiliki rencana cadangan. Man City pasti mencari nama lain untuk ditandatangani.”

“Karena jika mereka kehilangan Yesus (cedera), situasinya akan sangat sulit,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250