Manchester United Dikabarkan Ingin Membeli Corentin Tolisso dan Akan Melepas Nemanja Matic

  • Whatsapp
Aktivitas Manchester United di bursa transfer belum berakhir. Tiga pemain baru telah diperoleh. Namun, Setan Merah disebut-sebut masih mencari 'bonus' di bursa transfer, salah satunya dengan mengincar Corentin Tolisso.
banner 300x250

Havana88- Aktivitas Manchester United di bursa transfer belum berakhir. Tiga pemain baru telah diperoleh. Namun, Setan Merah disebut-sebut masih mencari ‘bonus’ di bursa transfer, salah satunya dengan mengincar Corentin Tolisso.

United sejauh ini secara resmi telah menandatangani tiga pemain baru. Setan Merah menjadikan Jadon Sancho sebagai pembelian termahal musim ini. Sancho dibeli dari Dortmund seharga 85 juta euro.

Read More

Sebelum mendapatkan Sancho, United lebih dulu mengamankan servis Tom Heaton dengan status bebas transfer. Satu lagi pemain yang sudah diamankan United adalah Raphael Varane. Bek Prancis itu sedang dalam tahap menyelesaikan administrasi transfernya.

MU Mau Beli Corentin Tolisso?

Di antara tiga pemain baru yang direkrut United, belum ada gelandang. Sancho adalah pemain sayap, Heaton adalah penjaga gawang, dan Varane fasih di bek tengah.

Beberapa media di Inggris juga menyebut United berusaha menambah kekuatan di lini tengah. Saat ini, tim racikan Ole Gunnar Solskjaer diklaim tertarik dengan jasa Corentin Tolisso yang tidak masuk dalam rencana Bayerm.

Tolisso telah dikaitkan dengan United sejak musim lalu. Namun, kabar ketertarikan United pada Tolisso dibantah oleh pakar bursa transfer Fabrizio Romano. Wartawan Italia menegaskan bahwa tidak ada pendekatan apapun dari United pada Tolisso.

“Manchester United tidak melakukan kontak atau pembicaraan apapun untuk Tolisso dengan Bayern atau agennya. Dia bukan target United saat ini,” kata Romano.

Melepaskan Nemanja Matic?

Rencana United membeli Tolisso tak lepas dari rumor masa depan Nemanja Matic. Pemain asal Serbia tersebut diklaim akan dilepas karena diprediksi akan sulit mendapatkan tempat di starting XI pada musim 2021/2022.

Matic kemudian diklaim menjadi salah satu target transfer AS Roma. Jose Mourinho adalah penggemar berat Matic. Namun kabar ini juga dibantah oleh Roma.

“Sekali lagi, saat ini belum ada tawaran atau minat dari AS Roma untuk Nemanja Matic,” jelas sosok yang terkenal dengan jargon ‘Here We Go’ itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250