Manchester United Kembali Merayu Sergio Ramos Untuk Bergabung

  • Whatsapp
Man Utd kembali incar Sergio Ramos
banner 300x250

Havana88detikManchester United tak menyerah dengan pengkhianatan Sergio Ramos dengan kembali merayu kapten Real Madrid itu bermain di Old Trafford musim depan.

Penguasa Liga Inggris itu ingin memanfaatkan momen menegangkan Ramos bersama Madrid. Bek berusia 34 tahun itu belum menandatangani kontrak baru dengan Madrid, dan dikabarkan sedang mencari klub baru musim depan.

Read More

Manchester City dan Paris Saint-Germain adalah klub yang diisukan tertarik dengan Ramos. Namun, Man United juga tak mau ketinggalan mengejar ketinggalan dengan eks pemain Sevilla tersebut.

MU sepertinya belum menyerah pada upaya mendapatkan Ramos. Pada musim 2015/2016, The Red Devils disebut-sebut akan bersama Ramos.

Situasi saat itu masih sama seperti sekarang, Ramos juga belum memperpanjang kontraknya dengan Madrid dan meminta kenaikan gaji.

Man Utd yang saat itu masih didampingi Louis van Gaal mengajukan tawaran kepada Ramos. Bahkan, Ramos diklaim sudah mengontak Van Gaal untuk bergabung dengan Old Trafford.

Namun, Ramos akhirnya memilih bertahan di Santiago Bernabeu dan membatalkan perjalanannya ke MU.

Dikutip dari Don Balon, Ramos disebut-sebut ingin hengkang dari klub ibu kota karena mendapat pemotongan gaji akibat pandemi virus corona.

Meski sudah berusia 35 bulan depan, Ramos dinilai masih ideal untuk lini belakang MU yang hingga kini belum konsisten.

Sergio Ramos dinilai bisa tampil maksimal untuk dua hingga tiga tahun mendatang. Selain itu, MU juga dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Ramos jika memutuskan hengkang dari Madrid.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250