Manchester United Resmi Meminjamkan Axel Tuanzebe Ke Aston Villa

  • Whatsapp
Manchester United Resmi Meminjamkan Axel Tuanzebe Ke Aston Villa
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Liga Inggris Manchester United secara resmi melepas Axel Tuanzebe ke Aston Villa dengan status pinjaman.

Tuanzebe adalah pemain akademi Manchester United. Dia telah bermain untuk tim utama United sejak 2015.

Read More

Namun, pemain berusia 23 tahun itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di tim utama MU. Tuanzebe lebih sering disekolahkan oleh Setan Merah.

Dia telah dipinjamkan dua kali sejauh ini. Semua ke klub yang sama, yaitu Aston Villa.

Pengumuman Manchester United
Manchester United mengumumkan pelepasan Axel Tuanzebe ke Aston Villa pada Minggu (8/8/2021). MU meminjamkan Tuanzebe selama satu musim.

“Axel Tuanzebe akan menghabiskan musim 2021-22 dengan status pinjaman di Aston Villa setelah menyetujui kepindahan selama satu musim ke klub Liga Premier,” bunyi siaran pers Man United.

Dalam kesempatan itu, MU juga mengumumkan bahwa Tuanzebe telah menandatangani kontrak baru. Kontrak tersebut membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 2023 plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

“Pemain berusia 23 tahun itu juga telah menandatangani kontrak baru di Manchester United, yang berlaku hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan.”

“Setelah mengalami musim yang sulit terakhir kali karena beberapa cedera, bek tengah berperingkat tinggi akan menggunakan pinjaman ini sebagai kesempatan penting untuk menegaskan dirinya dan membuat kesan.

“Axel akan kembali ke tim United pada akhir musim 2021-22.”

Solskjaer Berbicara Tentang Tuanzebe
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya memberi petunjuk tentang masa depan Axel Tuanzebe. Ia mengatakan, kehadiran Raphael Varane otomatis membuat Tuanzebe didepak dari Manchester United.

“Tentu saja, dengan masuknya Raphael, saya bisa melihat Axel keluar,” kata Solskjaer Juli lalu.

Axel Tuanzebe kerap tak bahagia di Manchester United karena kerap disebut cedera. Ia sebelumnya bermain di Aston Villa pada 2018 dan sepanjang musim 2018-19.

(manutd.com)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250