Mancini Sebut Italia Beruntung Menang Adu Penalti Euro 2020

  • Whatsapp
Mancini Sebut Italia Beruntung Menang Adu Penalti Euro 2020
banner 300x250

Havana88 – Roberto Mancini yang merupakan Pelatih Italia mengakui jika timnya dinaungi keberuntungan dalam drama adu penalti lawan Inggris di final Euro 2020 (Euro 2021).

Di Euro 2020 (Euro 2021), Italia berhasil menjadi juara lewat adu penalti yang berakhir pada skor 3-2 usai imbang 1-1 selama waktu 120 menit. Bagi Italia ini merupakan trofi Euro kedua di dalam sejarah mereka setelah pada 1968.

Read More

“Sebuah tim harus mempunyai sedikit keberuntungan di dalam penalti. Saya meminta maaf kepada Inggris karena mereka juga sudah menjalani turnamen yang luar biasa.”

Mancini dikutip dari situs resmi Euro mengungkapkan bahwa Italia berkembang pesat dan ia pikir pihaknya bisa terus berkembang. Ia juga kehabisan kata-kata untuk menggambarkan para pemain.

Meskipun kemenangan lewat adu penalti, Mancini mengakui bahwa Gli Azzurri mampu untuk tampil hebat serta mengatasi tekanan karena kebobolan di awal permainan.

Mancini juga menuturkan bahwa ini adalah laga yang sulit dan makin sulit karena mereka mencetak gol cepat. Namun terlepas dari momen tersebut, pihaknya mendominasi pertandingan.

Giorgio Chiellini, Kapten Italia itu pun meyakini bahwa timnya memang layak untuk meraih trofi Piala Eropa edisi kali ini.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya memang layak untuk menang, dan seluruh Italia layak mendapatkannya. Terlepas dari kejutan yang ada di awal laga, pihaknya juga mampu untuk mengambil alih ritme hingga akhir permainan.

Chiellini mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menginginkan gelar itu dengan berbagai cara dan pihaknya telah membuat sejarah jika pihaknya juara Eropa. Pihaknya sangat gembira dan tak sabar menunggu esok untuk merayakan bersama rakyat Italia.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250