Mantan Manager BUMN Sukses Ternak Kambing

  • Whatsapp
Ada kisah seorang mantan pengelola BUMN menjadi peternak kambing. Beberapa kebiasaan makan sebaiknya dihindari saat berdiet agar berat badan tidak bertambah. Sampai waktu terbaik untuk minum kopi.
banner 300x250

Havana88 –  Ada kisah seorang mantan pengelola BUMN menjadi peternak kambing. Beberapa kebiasaan makan sebaiknya dihindari saat berdiet agar berat badan tidak bertambah. Sampai waktu terbaik untuk minum kopi.
Bekerja sesuai minat adalah yang terbaik. Pria bernama Didi ini, misalnya, memutuskan berhenti menjadi manajer di sebuah perusahaan milik negara demi mengejar kepentingannya.

Didi tak segan-segan untuk otodidak menjadi peternak kambing. Kisahnya menginspirasi dan tentu saja membuatnya lebih bahagia.

Saat menurunkan berat badan, mengatur pola makan sangat penting untuk mendapatkan hasil yang ideal. Ada beberapa kebiasaan makan yang perlu dihindari agar berat badan tidak naik atau tidak kembali seperti semula setelah turun.

Kebiasaan makan ini mungkin terlihat sepele, tapi penting untuk dihindari. Salah satunya dengan tidak melewatkan sarapan agar rasa kenyang bertahan lebih lama hingga waktu makan siang.

Minum kopi adalah kebiasaan bagi banyak orang setiap hari. Mereka merasa bisa mendapatkan dorongan energi dari konsumsi minuman berkafein ini.

Namun agar tetap sehat, ada tips minum kopi yang perlu diperhatikan. Ada aturan dalam minum kopi. Peneliti mengungkapkan waktu terbaik untuk minum kopi dipengaruhi oleh dua hal.

Berikut deretan berita detikfood yang menyita perhatian pembaca kemarin (15/6):

Mantan Manajer BUMN Menjadi Peternak Kambing

Memiliki gaji yang besar dan fasilitas yang memadai tidak menghalangi Didi untuk mengejar passionnya. Dia meninggalkan pekerjaannya pada tahun 2010 dan dua tahun kemudian memulai bisnis peternakan kambing bersama saudaranya di Sleman, Yogyakarta.

Didi memulai semuanya secara otodidak. Dia juga harus kalah di awal karena puluhan kambingnya mati. Namun, lama kelamaan Didi mengetahui bahwa kambingnya kini telah mencapai 732 ekor. Semua kambing adalah kambing perah yang diambil susunya untuk pemasaran lebih lanjut

banner 300x250

Related posts

banner 300x250