Mantan Punggawa Liverpool Ini Bisa Bantu Chelsea Mendapatkan Jules Kounde, Caranya?

  • Whatsapp
Mantan Punggawa Liverpool Ini Bisa Bantu Chelsea Mendapatkan Jules Kounde, Caranya?
banner 300x250

Havana88 – Proses perekrutan bek Sevilla Jules Kunde yang dilakukan Chelsea menemui jalan buntu. Namun jalan tersebut sepertinya bisa dibuat lapang oleh mantan pemain Liverpool ini.

Menurut laporan sebelumnya, Chelsea telah mengajukan proposal yang melibatkan Kurt Zouma di dalamnya untuk merekrut Kounde. Namun Sevilla menolak karena hanya menginginkan uang tunai.

Read More

Uang tunai tampaknya menjadi masalah bagi Chelsea saat ini. Pasalnya, mereka hanya menghabiskan banyak uang untuk membajak Romelu Lukaku dari Inter Milan. Nilainya fantastis, mencapai 115 juta euro.

Pada akhirnya, proses transfer menemui jalan buntu. Namun bukan berarti klub berjuluk The Blues itu tidak bisa mendapatkan tanda tangan Kounde di bursa transfer musim panas ini.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Sevilla Ingin Gantikan Kunde
Sebenarnya proses negosiasi antara Chelsea dan Sevilla tidak menemui jalan buntu, melainkan hanya tertunda, seperti yang dikatakan Pete O’Rourke. Wartawan melaporkan bahwa proses transfer tertunda karena Sevilla sedang mencari bek baru.

O’Rourke mengatakan Sevilla tertarik menggunakan jasa Ozan Kabak sebagai pengganti Kounde. Kabak kembali ke Schalke setelah masa peminjamannya di Liverpool berakhir dan ingin pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

“Penundaan dalam kesepakatan ini adalah Sevilla mencari pengganti sebelum membiarkan Kunde pergi,” kata O’Rourke kepada podcast The Football Terrace.

“Dari apa yang saya dengar, Sevilla menunjukkan minat pada mantan pemain pinjaman Liverpool Ozan Kabak, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu di Anfield tetapi Liverpool memilih untuk tidak menjadikannya permanen.”

Kakak Mau Pindah
Kabak mencari klub lain karena Schalke terdegradasi ke divisi dua Jerman. Pendekatan Sevilla terhadap bek Turki cukup mulus dan hal ini bisa mempengaruhi transfer Kunde ke Chelsea.

“Dia kembali ke Schalke tetapi Schalke bersedia menguangkan Kabak, Kabak tidak benar-benar ingin kembali ke Schalke dan bermain di divisi dua Jerman setelah mereka terdegradasi. Jadi, saya pikir Sevilla melihat Kabak sebagai pemain yang bagus. pilihan,” kata O’Rourke lagi.

Kepindahan Kounde juga bisa memuluskan transfer Zouma ke West Ham. Pemain berusia 26 tahun itu ada dalam daftar untuk dijual meski tampil cukup baik di bawah Thomas Tuchel musim lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250