Marco Asensio Dinyatakan Pulih 100 Persen, Siap Perang Lagi Untuk Real Madrid

  • Whatsapp
Marco Asensio Dinyatakan Pulih 100 Persen, Siap Perang Lagi Untuk Real Madrid
banner 300x250

Havana88 – Marco Asensio mengaku telah pulih secara fisik dan mental dan bertekad memberikan yang terbaik untuk Real Madrid musim depan.

Asensio tidak bisa tampil maksimal di Madrid musim lalu. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu kerap cedera.

Read More

Itu berdampak besar pada peluangnya bermain di tim nasional Spanyol. Ia juga tidak masuk dalam skuat yang bermain di Euro 2020.

Menginap di Real Madrid
Saat ini Marco Asensio masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2023. Asensio mengaku masih bertekad untuk menjalani kontrak hingga habis.

“Ya, tentu saja,” jawab Asensio ketika ditanya oleh AS apakah dia akan bertahan di Real Madrid musim depan.

Selain itu, Asensio juga menegaskan siap berkontribusi untuk Madrid sebanyak mungkin. Dia bisa menjamin itu karena dia adalah Madridista sejati.

“Niat saya adalah melanjutkan [karir] di Real Madrid, menjadi hebat di sini dan berkontribusi sebanyak mungkin. Saya merasa masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada klub,” serunya.

“Seperti yang banyak orang tahu, saya adalah Madridista dan saya telah menjadi penggemar Madrid sejak saya masih kecil. Saya tinggal di klub ini, lebih dari sekadar pemain, saya sangat merasakan kemenangan dan kekalahan. Ini dari hati,” dia menekankan.

Asensio pulih 100 persen
Seperti yang disebutkan sebelumnya, Marco Asensio sering cedera musim lalu. Jadi bagaimana sekarang?

“Sangat baik bagi saya untuk beristirahat minggu-minggu terakhir ini setelah musim yang panjang,” serunya.

“Sekarang saya 100% pulih, tidak hanya secara fisik tetapi juga dalam kepercayaan diri; Saya telah pulih dari hambatan mental yang datang dengan cedera seperti ini.”

“Saya baik-baik saja dan mampu tampil 100%,” kata Asensio.

Sejauh ini Marco Asensio telah bermain 193 kali untuk Real Madrid di semua kompetisi. Dia mencetak 37 gol dan 22 assist.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250