Mayapada Hospital Dukung Program Vaksinasi Pemerintah

  • Whatsapp
Mayapada Hospital Dukung Program Vaksinasi Pemerintah
banner 300x250

Havana88 – Group CEO Mayapada Healthcare yaitu Jonathan Tahir mengungkapkan bahwa dirinya senang sudah menjadi partner yang ditunjuk oleh pemerintah sebagai vaksinator bagi Pakuwon Group, dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Dengan begitu pihaknya juga ikut turut serta dalam mendukung pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19.

Jonathan Tahir juga mengatakan bahwa Mayapada Healthcare tidak hanya berfokus pada lansia tetapi juga dengan tangan terbuka membantu pemberian vaksinasi sesuai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah, baik di DKI Jakarta ataupun bantuan yang diperlukan untuk luar Jakarta seperti Bogor serta Tangerang.

Read More

Mayapada Healthcare berkomitmen untuk selalu ikut serta dalam membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan virus Covid-19 baik di dalam program vaksinasi pemerintah maupun vaksinasi mandiri atau Gotong Royong ke depannya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Direktur Kota Kasablanka yang juga mewakili Pakuwon Group Jakarta yaitu Lusiana. Ia menuturkan bahwa Pakuwon Group berkomitmen untuk terus ikut berpartisipasi dalam berbagai kebijakan positif untuk masyarakat yang didasari oleh semangat dan tanggung jawab sosial selaku bagian dari budaya kerja perusahaan.

Group CEO Mayapada Healthcare tersebut pun sangat menyadari serta paham betapa mendesaknya pemberian vaksin kepada masyarakat luas. Ia pun berharap jika kehadiran vaksin di tiga mall d Jakarta dengan lokasi yang strategis tersebut seperti Gandaria City, Kota Kasablanka, Plaza Blok M dapat membantu mempermudah dan meningkatkan minat vaksin pada masyarakat terutama lansia, UMKM serta pelayan publik.

Mayapada Healthcare juga sejak memasuki masa new normal, sudah menjalankan berbagai langkah baru dalam protokol kesehatan pada semua unit Mayapada Hospital.

Antara laim, pembatasan keluar masuk pintu utama, screening suhu tubuh dengan thermal, disediakannya hand sanitizer di beberapa titik area Mayapada Hospital, mewajibkan penggunaan masker untuk mendapatkan akses masuk dan menyiapkan table shield di area umum.

Tidak hanya itu, Mayapada Healthcare juga menyiapkan jalur terpisah untuk drive thru pemeriksaan PCR swab dan swab test antigen untuk mempermudah masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan, disiapkan ruangan isolasi khusus yang terpisah dari area perawatan umum lainnya.

Mayapada Hospital memastikan dapat secara cepat serta akurat dalam memisahkan pasien suspek ODP dan PDP dengan pasien positif virus Covid-19. Selanjutnya, demi mendukung percepatan program pencegahan Covid-19, Mayapada Healthcare juga membuka pelayanan pendaftaran vaksin Covid-19 untuk para lansia yang mempunyai KTP Jakarta ataupun berdomisili di Jakarta.

Pendaftaran dapat dilakukan lewat link khusus pada website Mayapada Hospital.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250