McLaren sewaan hancur terlibat kecelakaan

  • Whatsapp
McLaren sewaan hancur terlibat kecelakaan
banner 300x250

Havana88detik – Sebuah mobil super yang mahal dan mewah hancur dalam suatu kecelakaan. Mobil itu adalah McLaren 720S Spider di California. Padahal, mobil adalah mobil sewaan.
Dalam foto yang diunggah akun Twitter California Highway Patrol, sebuah mobil McLaren terlihat rusak. Mobil itu mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang. Lebih buruk lagi, mobil super itu digunakan untuk balapan dengan Lamborghini

“Ketika Anda menyewa McLaren dan memutuskan untuk membalap Lamborghini di US-101 dan jatuh!” tweeted Patroli Jalan Raya California.

Read More

“Lain kali Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan asuransi sewa! Untung tidak ada yang terluka parah,” ujarnya.

Carscoops melaporkan bahwa McLaren digunakan untuk balapan dengan Lamborghini Huracan Spyder hitam yang juga dapat dilihat di salah satu foto.

Kronologi kecelakaan itu tidak dijelaskan. Ada kemungkinan pengemudi McLaren tidak akan bisa mengendalikan supercar sekuat McLaren 720S.

Sebagai gambaran, McLaren 720S mengusung mesin 4.000 cc V8 twin-turbo. Mesin tersebut menghasilkan tenaga hingga 710 tenaga kuda.

Sepertinya supercar Inggris itu beberapa kali mengalami hambatan beton. Soalnya, mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang. Sebagian besar kerusakan terkonsentrasi di bagian belakang di mana salah satu roda hancur.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250