Meggy Wulandari Ungkap Cerita Anaknya Pernah Kecelakaan Tabrak Orang Hingga Pingsan

  • Whatsapp
Meggy Wulandari bercerita tentang anaknya hasil pernikahan dengan komedian Kiwil, yang mengalami kecelakaan sepeda motor dan tidak sadarkan diri. Tak hanya itu, anak Meggy yang bernama Rifky Delta bahkan sempat mengalami kecelakaan menabrak orang lain.
banner 300x250

Havana88- Meggy Wulandari bercerita tentang anaknya hasil pernikahan dengan komedian Kiwil, yang mengalami kecelakaan sepeda motor dan tidak sadarkan diri. Tak hanya itu, anak Meggy yang bernama Rifky Delta bahkan sempat mengalami kecelakaan menabrak orang lain.

Meggy Wulandari tidak menjelaskan kapan kejadian itu terjadi. Ia hanya mengatakan kondisi anak saat itu sangat fatal.

Read More

Kejadian bermula saat Rifky Detla meminta izin untuk belajar secara berkelompok. Karena momennya sudah dekat dengan matahari terbenam. Uang tunai hanya mantan pendekar pedang tidak mengizinkannya. Hingga kecelakaan itu terjadi.

“ Rifky hanya bilang ‘ma, ma’. Sampai saya mendengar penjelasan dari seorang ayah,” tulis Meggy Wulandari di akun Instagramnya, Kamis (16/9/2021).

Cedera

Diceritakan Meggy, anak tersebut menabrak pengendara sepeda motor hingga menyebabkan luka. Anak Kiwil jatuh dan pingsan di jalan raya, sedangkan sepeda motornya hancur.

“Saksi mata mengatakan sepeda motor Rifky mental menabrak tiang listrik setelah menabrak sepeda motor orang lain,” kata Meggy Wulandari.

Kritis

Beruntung, kondisi anak Meggy Wulandari itu tidak mengalami kejadian serius. Anak itu dibantu oleh seorang ibu di sana. Meggy juga tidak mau lari dari tanggung jawabnya dan membantu membiayai pengobatan korban anaknya.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Meggy Wulandari berpesan agar anaknya belajar bertanggung jawab. Sebab, tidak semua masalah bisa dilimpahkan kepada orang tua.

“Mama berharap Rifky bisa mandiri, bertanggung jawab beribadah, bersekolah, mengemudi dan menggunakan iman. Jangan membebani mama untuk bertanggung jawab atas setiap kesalahanmu, Nak,” tulis Meggy Wulandari.

Tanggung jawab

Dalam kesempatan itu, Meggy juga menegaskan bahwa dirinya selalu bertanggung jawab atas kesalahan anaknya.

“Kamu tidak akan bisa bertahan hidup di luar, kamu akan menjadi anak manja yang meminta-minta,” pungkas Meggy.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250