Melakukan Blunder Fatal, Ayo Bangkit Lagi Lingard!

  • Whatsapp
Melakukan Blunder Fatal, Ayo Bangkit Lagi Lingard!
banner 300x250

Havana88 – Jesse Lingard dianggap biang keladi kekalahan Manchester United dari Young Boys. Namun, Lingard diyakini akan segera kembali.

Manchester United akan menghadapi Young Boys pada laga pertama Grup F Liga Champions 2021/22, Selasa (14/9/2021). Namun, MU kalah dengan skor 2-1 di laga tersebut

Read More

MU sebenarnya punya keunggulan lebih dulu lewat aksi Cristiano Ronaldo. Namun, tim Swiss mampu membalikkan kedudukan melalui Nicolas Ngamaleu dan Jordan Siebatcheu.

Lingard bisa dibilang bersalah atas gol yang dicetak Siebatcheu. Dia memberikan bola umpan rendah kepada David de Gea agar bisa diambil oleh Siebatcheu.

Striker Amerika Serikat itu tanpa kesulitan membobol gawang MU. Golnya memastikan kemenangan timnya atas Setan Merah.

Bisa Bangkit
Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov percaya semua pemain bisa melakukan kesalahan. Meski begitu, dia yakin Lingard bisa bangkit kembali.

“Lingard mengalami beberapa hari yang membingungkan. Golnya melawan Newcastle sangat bagus, penyelesaian yang sangat cerdas dan tenang,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Anda merasa tinggi setelah gol seperti itu dan jatuh kembali ke bumi ketika Anda membuat kesalahan yang merugikan tim Anda, seperti yang dilakukan Lingard melawan Young Boys.”

“Itu terjadi pada yang terbaik dari kami dan Jesse mampu bangkit kembali.”

Masih Dapatkan Kesempatan
Meski melakukan blunder fatal, Berbatov tidak melihat Lingard akan dikeluarkan dari skuad Manchester United. Ia masih akan mendapatkan peluang dari Ole Gunnar Solskjaer.

“Insiden itu sekali lagi menunjukkan mengapa konsentrasi sangat penting dalam sepak bola. Saya yakin dia meminta maaf kepada rekan satu timnya setelah pertandingan.”

“Tim yang bagus menjaga hal-hal dalam perspektif. Akan ada lebih banyak peluang bagi Lingard dan United untuk berkembang, dimulai ketika mereka pergi ke West Ham, di mana dia bermain sangat baik dengan status pinjaman, Minggu ini.”

Penukaran MU
Manchester United akan mengunjungi markas West Ham akhir pekan ini. Berbatov berharap mantan timnya bisa menebus kekalahannya dari Young Boys di partai ini.

“Saya mengharapkan tanggapan segera dari United dan dapat melihat mereka memenangkan pertandingan sulit melawan The Hammers.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250