Melda Rosita Menangis Seharian Usai Beredar Video Baju Melorotnya

  • Whatsapp
Melda Rosita Menangis Seharian Usai Beredar Video Baju Melorotnya
banner 300x250

Havana88detikMelda Rosita membuat heboh usai mengedarkan video bajunya yang kendur. Karena itu, model seksi ini merasa malu.
Melda Rosita menangis seharian saat video pakaian kendornya tersebar dari Instagram ke WhatsApp. Namun kini perempuan keturunan Jawa dan Kalimantan ini menghadapi masalahnya dengan lebih sabar.

“Seharian saya nangis saat mendapat berita video viral. Sekarang saya lebih sabar dan ingin viral,” kata Melda saat berbincang dengan detikcom, Minggu (10/1/2021).

Read More

Melda Rosita pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mencibir, tapi ada juga yang memberi dukungan.

“Ada yang menindas saya, ada yang mendukung saya. Yang menindas saya adalah yang paling banyak netizen yang saya tidak tahu,” kata Melda.

Akibat insiden kemeja kendur yang viral, Melda Rosita langsung mengganti warna rambutnya. Perempuan berusia 23 tahun itu siap kembali ke Jakarta setelah masalah mereda.

“Saya merasa malu jadi langsung ganti warna rambut saya,” kata Melda.

Melda Rosita sebelumnya ramai dibicarakan usai beredar video pakaian kendur. Saat itu, ia sedang berada di kawasan Nusa Penida, Bali, dan hendak menaiki tangga menuju tempat liburan.

Saat itu Melda Rosita kemejanya melorot. Hasilnya, salah satu payudara terlihat jelas.

Melda Rosita sudah mengambil langkah terkait peredaran video baju melorot. Dia sudah melaporkan fotografer berinisial UR tentang orang yang merekam dan menyebarkan pertama kali.

“Seorang fotografer Bali merekam tanpa seizin saya. Di sana saya tidak tahu bahwa dia merekam saya. Tugasnya hanya memotret saya. Tapi malah tangannya cuek,” kata Melda.

Melda Rosita pun sempat mengingatkan netizen yang masih menyebarkan video bajunya yang kendor. Dia tidak ragu untuk melaporkannya ke pihak berwenang.

“Untuk kalian yang masih menyebarkan video viral, lebih baik melakukan penghapusan daripada menyebar ke kalian! Hentikan posting. Aku lelah harus membalas chat kalian. Aku tidak mempermainkan kasus ini,” tulisnya di Instagram Story.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250