Menang Laga Sengit Kontra EVOS Lynx, Belletron Era Juara Ladies Series 2021

  • Whatsapp
Menang Laga Sengit Kontra EVOS Lynx, Belletron Era Juara Ladies Series 2021
banner 300x250

Havana88 – Pertarungan sengit antara Belletron Era melawan EVOS Lynx di Grand Final UniPin Ladies Series 2021 dimenangkan oleh Belletron Era dengan skor 3-2. Meraih gelar Ladies Series tahun ini, membuat Era Belletron mencatatkan gelar keempat berturut-turut sejak Dignity of Skrikandi Season 2.

Era Belletron telah menjadi tim yang tak terkalahkan di kancah persaingan wanita Mobile Legends saat ini. Mereka telah meraih empat gelar Dignity of Heroine, Woman Club Series, Dignity Kartini Edition, dan UniPin Ladies Series 2021 sejak diperkuat line up yang diresmikan Januari lalu, yakni Vival, Vivian, Chel, Cinny, dan Valanyr.

Read More

Namun, perjalanan Era Belletron di turnamen ini tidak serta merta mulus. Vivian cs mendapat perlawanan sengit dari EVOS Lynx yang membawa kembali sosok Earl dari keterpurukannya. Bahkan, tim Era mampu didesak oleh para pemain Lynx yang tampil apik di match pertama.

Kedua tim membalikkan keadaan hingga pertandingan berakhir imbang 2-2. Gelar Belletron Era diraih melalui permainan apik Ive dari Cinny berkat penyempitan wilayah EVOS Lynx dengan mengamankan satu gol ke arah turret. Hal ini membuat Bruno dari Vival lebih leluasa melakukan farming.

Selisih emas antara kedua tim adalah lima ribu. Era Belletron yang tak mau menyia-nyiakan keadaan, semakin menekan Caramel cs. Keunggulan far net worth berhasil dimanfaatkan Belletron Era untuk menghancurkan markas EVOS Lynx di menit 12.10. Sekaligus memastikan gelar UniPin Ladies Series 2021.

Bagaimana menurut sobat Esports dengan permainan kedua tim di final kali ini? Jangan lupa ikuti berita esports terbaru hanya di Esports ID!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250