Mengapa Manchester United Tak Tertarik Beli Harry Kane ?

  • Whatsapp
Mengapa Manchester United Tak Tertarik Beli Harry Kane ?
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tidak tertarik untuk merekrut striker haus gol milik Tottenham, Harry Kane musim panas ini.

Ujung tombak memang menjadi salah satu incaran utama Manchester United pada musim panas ini. Kane juga disebut-sebut sebagai penyerang incaran utama Setan Merah.

Read More

Bahkan, baru-baru ini beredar rumor bahwa Manchester United berada di posisi terdepan dalam perburuan Kane, menyalip tetangganya Manchester City.

Bukan prioritas
Rumor itu sepertinya hoax. Pasalnya, kini Express mengklaim bahwa Manchester United rupanya tidak tertarik memboyong Kane ke Old Trafford.

Pasalnya, Manchester United memprioritaskan penguatan sektor lain di bursa transfer musim panas ini, yakni posisi bek tengah dan gelandang tengah.

Selain itu, Express juga menyebut kabar bahwa Manchester United siap menukar pemain dengan Kane pada musim panas ini adalah hoaks.

Target Manchester United
Dari dua pos yang menjadi fokus utama peningkatan Manchester United musim panas ini, satu bek tengah tampaknya sudah dekat.

Nama yang dimaksud adalah bek Real Madrid Raphael Varane. Kabar terbaru menyebutkan bahwa United telah berhasil menjalin kesepakatan pribadi dengan bek asal Prancis tersebut.

Tak hanya itu, Varane dikabarkan juga meminta kepindahannya dari Madrid ke Manchester untuk segera diselesaikan. Batas waktu yang diberikan adalah dua minggu ke depan

banner 300x250

Related posts

banner 300x250