Mengganas! RRQ Mika Ancam Posisi Alter Ego NYX & EVOS Lynx

  • Whatsapp
Mengganas! RRQ Mika Ancam Posisi Alter Ego NYX & EVOS Lynx
banner 300x250

Havana88 – Kekalahan Alter Ego Nyx dari RRQ Mika di hari pertama minggu ketiga regular season Woman Star League (WSL) Season 3 memberikan hasil yang manis bagi pasukan Belletron Era. Memimpin klasemen selama dua pekan pertama, Alter Ego Nyx harus rela menyerahkan puncak klasemen kepada Era Belletron.

Hasil itu didapat Belletron dengan mengamankan 6 poin kemenangan dan satu hasil imbang dari 7 laga. Kemenangan terakhir mereka datang dari Geek Ladies yang tidak mampu menggelar pertandingan dan LOH Kyra di hari kedua minggu ketiga.

Read More

Sedangkan Alter Ego Nyx harus turun ke peringkat kedua setelah dikalahkan RRQ Mika. 4 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan dari 7 pertandingan belum membuat Alter Ego Nyx aman di posisi kedua. Posisi mereka terancam oleh RRQ Mika yang garang di pekan ketiga ini.

Tak hanya Nyx, EVOS Lynx juga harus mewaspadai peningkatan performa RRQ Mika pasca kedatangan Pou sebagai roamer baru. Dari total 6 pertandingan, tim RRQ Mika berhasil meraih kemenangan beruntun mulai dari MBR Delphyne, Alter Ego Nyx, hingga Geek Ledies.

Meski gagal meraih kemenangan beruntun keempat, Ash cs mampu melakukan perlawanan terhadap Era Belletron yang sedang berada dalam kondisi terkuatnya, dalam pertemuan mereka di laga terakhir pekan ketiga. RRQ Mika menahan Belletron untuk bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Sesuai jadwal, musim reguler WSL Season 3 masih tersisa dua minggu lagi. Namun karena adanya penundaan jadwal di minggu kedua, belum diketahui pasti apakah regular season masih akan berakhir pada 25 Juli mendatang. RRQ Mika sendiri masih akan memiliki 8 pertandingan lagi.

Apa pendapat Anda tentang teman-teman Esports? Bisakah RRQ Mika menyalip te?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250