Menpora Siap Bermain di Laga Timnas Indonesia VS Selebritis FC

  • Whatsapp
Menpora Zainudin Amali menyambut kedatangan Raffi Ahmad dan perwakilan Selebritis FC
banner 300x250

Havana88detik – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali siap bertanding dalam laga persahabatan Selebriti FC vs Timnas Indonesia yang rencananya digelar dalam waktu dekat.

Hal itu diketahui saat Menpora menerima kedatangan Raffi Ahmad bersama Kapten Persita Tangerang, Hamka Hamzah dan beberapa selebritis lainnya untuk membantu Kemenpora, PSSI, LIB dan kepolisian dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat Piala Menpora digelar dan saat Liga 1 2021. diluncurkan nanti.

Read More

Laga persahabatan yang rencananya akan digelar di salah satu lapangan di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta ini juga merupakan kampanye bagi masyarakat yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan Menpora Cup dari stadion maupun melalui nonton bareng menurutnya. protokol kesehatan yang berlaku.

“Mereka akan ikut berkampanye nonton di rumah saja. Ini tempat kampanye untuk suporter dan suporter di setiap tempat nonton di rumah saja.”

“Jangan terlalu serius melihat pertandingan. Tujuannya untuk mengkampanyekan bagaimana menonton sepak bola di era pandemi. Saya juga diminta bermain juga, jadi saya lihat mungkin main 5-10 menit kemudian. Ini juga dikatakan ada sedekah yang akan disumbangkan untuk para atlet, ”jelas Zainudin, Rabu (24/2).

Menpora juga menjelaskan bahwa pertandingan persahabatan tersebut merupakan ungkapan dukungan dan kegembiraan yang luar biasa atas keluarnya izin dari kepolisian untuk kegiatan sepak bola.

“Mereka datang berkampanye untuk mematuhi protokol kesehatan. Saya tidak tahu teknisnya, tim mana yang akan jadi lawan, PSSI akan mempertimbangkannya,” ujarnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Celebrity FC mengimbau para penggemar sepak bola saat Piala Menpora mulai ditonton di rumah. Mereka tak ingin kehadiran suporter di stadion mengganggu perizinan kompetisi Liga 1 2021.

“Pak Menpora sudah coba, kawan-kawan PSSI sudah jembatani. Nanti izin dicabut lagi kalau lagi ramai, jadi kita gotong royong, masyarakat juga, pemerintah juga, dari aparat kepolisian akan memberikan yang terbaik dan memperhatikan wakil masyarakat kita. masyarakat, “kata Raffi di Kantor Kemenpora.

Laga persahabatan ini sekaligus akan menggalang dana yang hasilnya akan diserahkan kepada PSSI atau Kemenpora untuk diberikan kepada atlet yang membutuhkan.

“Jadi ini yang menjadi perhatian kita karena atlet Indonesia adalah aset bangsa yang tentunya harus didukung oleh kita semua. Semoga dengan kegiatan ini kita juga bisa berkampanye untuk nonton bola dirumah dan kita bisa mendapatkan sambutan yang baik dan di Kedepannya kami akan terus dukung. Menpora dan PSSI untuk Indonesia yang lebih baik, ”jelas Raffi Ahmad.

Wakil Ketua PSSI yang hadir dalam pertemuan tersebut, Iwan Budianto mengaku senang dengan dukungan yang diberikan oleh komunitas FC Celebrity dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

“Seperti yang disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga, masyarakat harus benar-benar sadar bahwa lisensi sepak bola Liga 1 dimulai dari turnamen Piala Menpora. Supaya bisa sukses, jika semua sadar jangan nonton di rumah,” katanya. tutup Iwan Budianto.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250