Meskipun Messi Tidak Ikut Main, PSG Menang Dua Gol Tanpa Balas Atas Montpellier

  • Whatsapp
Meskipun Messi Tidak Ikut Main, PSG Menang Dua Gol Tanpa Balas Atas Montpellier
banner 300x250

Havana88 – PSG mengelola pertandingan kedelapan Ligue 1 musim ini. Menjamu Montpellier, Les Parisien menang 2-0 di Parc des Princes, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.

PSG membuka skor di babak pertama lewat aksi Idrissa Gueye. Tuan rumah kemudian berhasil memperbesar kedudukan di babak kedua melalui Julian Draxler.

Read More

PSG bermain tanpa Lionel Messi dalam pertandingan melawan Montpellier. Bintang Argentina itu harus menepi karena cedera.

Meski begitu, PSG tetap bisa mendominasi pertandingan. Mereka bahkan mampu membuka skor pada menit ke-14.

Les Parisiens mencetak gol melalui Idrissa Gueye. Gelandang asal Senegal itu membobol gawang Montpellier yang dikawal Jonas Omlin melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

Setelah itu, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pasukan Mauricio Pochettino memimpin 1-0 atas Montpellier di babak pertama.

Putaran kedua
Unggul satu gol, PSG tak mengendurkan serangan di babak kedua. Kylian Mbappe melepaskan tembakan pada menit ke-67, namun masih melebar dari gawang.

Setelah itu, Neymar pun menebar ancaman ke gawang Montpellier. Namun, kali ini bola hasil tendangan belum mampu bersarang di gawang tim tamu.

Upaya PSG menambah gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-88. Julian Draxler yang baru masuk lapangan mencetak gol dari umpan Neymar.

Keunggulan PSG bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Les Parisien pun menang dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat PSG semakin nyaman di peringkat pertama dengan nilai 24. Sedangkan Montpellier berada di peringkat ke-8 dengan nilai 9.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250