Messi Akan Menerima Kontrak Besar dari PSG

  • Whatsapp
Kepindahan Lionel Messi ke PSG masih berlangsung. Terbaru, Messi dikabarkan akan menerima proposal kontrak resmi dari PSG pada pekan ini.
banner 300x250

Havana88- Kepindahan Lionel Messi ke PSG masih berlangsung. Terbaru, Messi dikabarkan akan menerima proposal kontrak resmi dari PSG pada pekan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Messi dan Barcelona telah sepakat untuk berpisah pada musim panas ini. Messi tidak dapat memperbarui kontraknya dengan Barca karena aturan pembatasan gaji di La Liga.

Read More

Messi sekarang bisa pergi secara gratis ke klub lain. Namun, PSG berada di garis terdepan untuk bisa mendapatkan jasa Messi.

Penawaran Resmi PSG

Saat ini, PSG adalah satu-satunya klub yang terhubung dengan Messi. PSG telah membuat tawaran fantastis untuk Messi.

Messi sendiri masih menunggu proposal kontrak resmi dari PSG. Menurut laporan dari Fabrizio Romano, proposal tersebut diperkirakan akan diterima oleh Messi pada pekan ini.

Romano pun mengatakan bahwa Messi sangat terbuka menerima tawaran PSG.

“Leo Messi dan ayahnya Jorge sedang menunggu proposal kontrak resmi Paris Saint-Germain tiba akhir pekan ini, untuk menyelesaikan kesepakatan. Leo terbuka untuk menerima,” kata Romano di Twitter.

Kontrak Besar

Menurut laporan Romano, Messi akan diberikan kontrak dua tahun. PSG juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Messi juga akan menerima gaji sebesar 35 juta euro per musim. Itu termasuk sejumlah bonus untuk sang striker.

“PSG menawarkan €35 juta [termasuk tambahan] hingga 2023, ditambah opsi untuk memperpanjangnya hingga 2024,” cuit Romano.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250