Mikel Arteta Memuji Debut Pertama Ben White Bersama Arsenal

  • Whatsapp
Mikel Arteta mengomentari debut Ben White bersama Arsenal. Arteta mengaku sangat senang dengan penampilan sang pemain.
banner 300x250

Havana88- Mikel Arteta mengomentari debut Ben White bersama Arsenal. Arteta mengaku sangat senang dengan penampilan sang pemain.

White adalah rekrutan baru Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Dia ditebus dari Brighton & Hove Albion seharga 50 juta pound.

Read More

Bek berusia 23 tahun itu melakoni debutnya melawan Chelsea dalam ajang Mind Series di Emirates Stadium, Minggu (1/8) WIB. Dia masuk setelah turun minum untuk menggantikan Rob Holding.

Sayang, White tak bisa menyelamatkan Arsenal dari kekalahan. Pasalnya, The Gunners terpaksa menyerah dengan skor 1-2 dari Chelsea.

Debut Puji White

Terlepas dari hasil tersebut, Mikel Arteta mengaku sangat senang melihat penampilan Ben White di laga melawan Chelsea.

“Saya sangat senang. Saya pikir klub telah menunjukkan ambisi dan arah yang ingin kami ambil,” kata Arteta di situs resmi klub.

Perekrut yang baik

Arsenal telah memantau Ben White sejak lama. Mikel Arteta juga sangat yakin bahwa White akan menjadi rekrutan yang bagus untuk timnya.

“Ini adalah pemain yang telah kami ikuti selama bertahun-tahun dan sekarang kami mengidentifikasi dia sebagai pilihan yang baik untuk kami,” lanjut Arteta.

“Dia cocok dengan gaya permainan dan keseimbangan yang kami inginkan dalam skuat pemain muda dan pemain yang masih bisa berkembang bersama kami. Ini rekrutan yang hebat.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250