Mikel Arteta Yakin Telah Ciptakan Tim Arsenal Yang Sangat Kuat

  • Whatsapp
Mikel Arteta Yakin Telah Ciptakan Tim Arsenal Yang Sangat Kuat
banner 300x250

Havana88 – Manajer Arsenal Mikel Arteta merasa yakin bahwa dia telah menciptakan fondasi yang sangat kuat untuk timnya, meskipun hasil akhir yang tidak menguntungkan.

Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal fokus merekrut pemain muda, mulai dari Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Martin Odegaard, hingga Aaron Ramsdale.

Read More

Sial bagi Arteta, timnya dikritik karena mengawali musim Liga Inggris 2021/22 dengan kekalahan dua gol di markas tim promosi, Brentford.

penjelasan Arteta
Terlepas dari banyak kritik yang dilontarkan kepadanya, Arteta yakin langkah yang diambilnya adalah langkah yang tepat untuk Arsenal.

“Kita harus berkelanjutan. Sekarang kami harus melakukannya dengan baik dan kami juga membutuhkan rencana jangka menengah dan panjang,” kata Arteta kepada Sky Sports.

“Banyak keputusan yang kami buat selama 18 bulan terakhir karena kami memiliki ketidakseimbangan besar di area tertentu yang menempatkan klub dalam posisi sulit,” tambahnya.

Keyakinan Arteta
Lebih lanjut, Arteta merasa yakin dengan perekrutan pemain yang dilakukan klubnya membuat Arsenal kini memiliki skuat yang sangat kuat.

“Kemudian kami ingin merekrut talenta, spesialisasi, dan pemain dengan kapasitas besar untuk berinteraksi dengan pemain yang sudah ada di sini dan yang dapat berkembang menjadi starter potensial dan meningkatkan level tim dan skuad,” kata Arteta.

“Saya terus-menerus berhubungan dengan hierarki klub, dengan Eddy [Edu], dengan Richard [Garlick] dan dengan tim pelatih kami, mencoba menemukan pemain yang ingin kami rekrut dan mencoba menjadi yang teratas dalam setiap perekrutan yang harus dilakukan. itu terjadi dalam kondisi yang kita mampu, ”

“Saya pikir kami telah menciptakan tim yang sangat kuat yang sangat menikmati bekerja sama. Semoga Anda akan melihat hasil dari ini.” dia berkata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250