Mirko Filipovic Mantan Petarung UFC Menghajar Dejan Lovren Eks Bintang Liverpool

  • Whatsapp
Mantan bintang Liverpool Dejan lovren dihajar mantan petarung UFC
banner 300x250

Havana88detik – Mantan petarung UFC Mirko Filipovic mengalahkan mantan bintang Liverpool Dejan Lovren hanya dalam 50 detik dalam duel eksibisi.

Kejadian tersebut diketahui dari video yang diunggah Lovren di akun Instagram miliknya. Jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama timnas Kroasia, Lovren menggelar laga eksibisi dengan mantan petarung UFC Filipovic.

Read More

Namun, dikutip dari Sportbible, Lovren hanya bertahan 50 detik di oktagon sebelum Cro Cop, julukan Filipovic mengalahkannya dengan mengunci arm bar.

“Pagi ini ada sesi latihan singkat melawan Filipovic. Sungguh pria yang luar biasa. Sangat bagus, Mirko. Terima kasih,” tulis Lovren dalam unggahannya.

Lovren bukanlah pesepakbola pertama yang berduel dengan petarung UFC. Superstar Cristiano Ronaldo berlatih dengan petarung ringan UFC, Conor McGregor.

Duel McGregor dengan Ronaldo terjadi pada 2018 ketika The Notorious sedang dalam persiapan melawan Nate Diaz di UFC 196 di Las Vegas.

Timnas Kroasia dijadwalkan menggelar tiga laga Kualifikasi Piala Dunia dalam satu pekan melawan: Slovenia, Siprus dan Malta.

Loven bergabung dengan klub Rusia Zenit St.Petersburg pada Agustus 2020 dari Liverpool. Selama berseragam The Reds, bek berusia 31 tahun itu masuk dalam skuad peraih gelar Liga Champions dan Liga Inggris musim lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250