Model Seksi Tania Ayu Mengadakan Tanya Jawab ke Netizen Perihal Tubuh Seksinya

  • Whatsapp
Model Seksi Tania Ayu Mengadakan Tanya Jawab ke Netizen Perihal Tubuh Seksinya
banner 300x250

Havana88detikModel Tania Ayu mengadakan tanya jawab kepada netizen. Dia mendapat pertanyaan tentang tubuh seksinya.
Tania Ayu Siregar dikenal memiliki body goals yang membuat banyak wanita iri. Namun siapa sangka bintang film Underage itu makan lima kali sehari.

Tapi Tania Ayu makan segitu dengan porsi kecil. Menurutnya, hal tersebut sangat terlihat pada tubuhnya.

Read More

“Punya tips langsing tanpa diet sis? Untuk cewekku,” tanya netter.

“Makan dengan porsi kecil tapi sering, misalnya biasanya makan nasi 3 sendok, kurangi menjadi setengah sendok sekaligus. Saya akan sering lapar tapi tidak apa-apa, saya bisa makan sampai 5X sehari tapi dengan porsi sangat sedikit. Berhasil!” jawab Tania.

Tania Ayu juga ditanya tentang laki-laki. Dia mengakui bahwa dia menyukai pria yang mengutamakan keluarganya.

“Yang pasti laki-laki harus memiliki jiwa kepemimpinan, percaya diri, tanggung jawab, dan mencintai keluarganya (family oriented),” kata Tania.

Tania Ayu mengaku saat ini sedang merasa bosan. Karena pandemi virus Corona, ia harus selalu diisolasi di rumah.

Tania Ayu malah jadi stress karena hanya melakukan pekerjaan yang sama setiap hari. Dia mengaku bisa jadi gila karena ini.

“Bosan banget sama level dewa! Mau keluar takut, capek di rumah. Bosan netflix, disney +, dll. Mandi, makan, nongkrong di ruang tamu, kembali ke kamar, balkon, toilet, dll. jauh! Untuk karantina dan Chris Hemsworth, saya tidak terlalu keberatan! Ini benar-benar sendirian. Beberapa asisten sedang cuti, sakit, mengobrol dengan teman hanya melalui VC saja. Stres benar-benar menakutkan bagi seorang sudah lama gila, “kata Tania.

Tania Ayu ramai dipanggil artis TA yang ditangkap polisi di sebuah hotel di Bandung beberapa waktu lalu. Tokoh masyarakat ini diamankan sehubungan dengan prostitusi online senilai Rp. 75 juta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250