Momen Mengharukan Saat Simon Kjaer Tenangkan Istri Christian Eriksen

  • Whatsapp
Kapten Denmark Simon Kjaer menjadi sosok krusial dalam kejatuhan rekan setimnya Christian Eriksen pada laga Grup B Euro 2020 melawan Finlandia, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.
banner 300x250

Havana88Kapten Denmark Simon Kjaer menjadi sosok krusial dalam kejatuhan rekan setimnya Christian Eriksen pada laga Grup B Euro 2020 melawan Finlandia, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, partai yang digelar Sabtu (12/6/2021) pukul 23.00 WIB harus dihentikan di penghujung babak pertama karena Eriksen tiba-tiba ambruk di tengah lapangan.

Read More

Eriksen segera dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan intensif. Syukurlah, playmaker Inter Milan itu dikabarkan dalam kondisi stabil.

Peran Penting Simon Kjaer
Begitu mengetahui Eriksen pingsan, Kjaer langsung menghampiri rekan setimnya dan memastikan sang gelandang tidak menelan lidahnya dan berada di posisi yang tepat.

Sekadar diketahui, tindakan yang dilakukan Kjaer merupakan cara tepat memberikan pertolongan pertama kepada orang yang tiba-tiba kehilangan kesadaran.

Tak berhenti sampai di situ, sikap heroik Kjaer juga tercermin saat bek AC Milan itu menghampiri istri Eriksen, Sabrina Kvist Jensen, yang tampak cemas menunggu kondisi suaminya di lapangan. Kjaer kemudian mencoba menenangkan Sabrina.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Eriksen dalam kondisi stabil, dan hingga tulisan ini dibuat, pertandingan Denmark vs Finlandia telah dilanjutkan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250