Momen Sedih Marshanda yang Berpisah dengan Anaknya untuk Pergi ke Amerika Serikat

  • Whatsapp
Marshanda harus pergi ke Amerika Serikat. Dia ingin mengobati gangguan bipolarnya. Mantan istri Ben Kasyafani akan tinggal di Amerika selama beberapa bulan.
banner 300x250

Havana88- Marshanda harus pergi ke Amerika Serikat. Dia ingin mengobati gangguan bipolarnya. Mantan istri Ben Kasyafani akan tinggal di Amerika selama beberapa bulan.

Dengan kepergian Marshanda, ia harus berpisah dengan putrinya Sienna Ameerah Kasyafani untuk sementara waktu. Marshanda pun mengunggah momen perpisahan mereka ke Instagram.

Read More

Dalam video yang diunggah Marshanda di Instagram, terlihat kesedihan di wajah Marshanda dan Sienna saat harus berpisah sementara selama beberapa bulan.

Selamat tinggal

“Perpisahan sebelum pergi ke AS, sudah merindukanmu dan sangat mencintaimu cinta dalam hidupku Sienna,” kata Marshanda dalam video di Instagram seperti yang terlihat pada Kamis (2/9/2021).

Harapan

Marshanda berharap Ben Kasyafani dan istrinya Nesyana bisa mengasuh anaknya.

“Ambillah ayah @benkasyafani dan ibu @nesyanabila. Sampai jumpa lagi di bulan Oktober. Cinta kalian semua . Aman diberkati di Jakarta,” kata Marshanda.

Tanggapan

Netizen mengomentari postingan Marshanda, banyak yang kagum melihat kedekatan Marshanda dengan keluarga mantan suaminya.

“Saya sangat suka bahwa keluarga mereka telah berpisah tetapi tetap dapat menjaga persahabatan dengan baik,” kata akun vicka_susanto2982.

“Marshanda, wanita yang luar biasa, hati kamu terbuat dari caca apa? MasyaAllah. Sehat-sehat terus, happy terus, happy terus,” kata akun Fhyraamy.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250