Mona Ratuliu Galau, Anaknya Minta Dibelikan iPad Baru Sampai Serius Bikin Presentasi

  • Whatsapp
Mona Ratuliu Galau, Anaknya Minta Dibelikan iPad Baru Sampai Serius Bikin Presentasi
banner 300x250

Havana88 – Putri dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Davina Shava Felisa ini punya cara menarik saat meminta barang yang diinginkan. Davina sering membuat proposal untuk meyakinkan ayah dan ibunya.

Baru-baru ini, gadis yang akrab disapa Mima itu meminta orang tuanya untuk membelikannya sebuah gadget branded iPad. Maklum, Mima sekarang sudah masuk kuliah.

Read More

Selain serius memperhatikan lamaran anaknya yang sangat spesifik melalui presentasi ini, Mona Ratuliu dan Indra Brasco tampak kebingungan. Reaksi mereka terlihat melalui unggahan media sosial Indra Brasco.

Melihat salah satu unggahan di akun Instagram @indrabrasco, ada lima slide video yang menampilkan Mima saat presentasi. Dalam lamarannya, ia mengaku sangat membutuhkan perangkat baru untuk menunjang kegiatan kuliahnya.

Setelah Mima melakukan presentasi, Mona dan Indra tidak langsung menyetujui lamaran putri mereka. Mona bahkan tampak berpikir serius, sementara Indra pun bertanya pada istrinya.

“Tahu Bu? Apa maksud dan tujuannya?” tanya Indra kepada Mona.

“Sepertinya harus berpikir. Bagaimana menurut kalian, centang atau tidak? Kok dicoret?” canda Indra sambil menunjuk tanda silang di layar presentasi, disambut gelak tawa dari Mima dan Mona. Dalam keterangan unggahannya, Indra menulis bahwa putrinya sudah mulai melamar setiap kali menginginkan sesuatu. Namun, dia masih belum memutuskan apakah akan membeli perangkat yang diminta putrinya.

” Sejak lulus SMP, Mima selalu membuat proposal jika menginginkan sesuatu, begitu detail proposalnya, dari mengapa membutuhkannya, survey & testimoni dari orang lain, hingga spesifikasi & harga yang lengkap… Hadeh… ” dia menulis.

“Tebak YA, TIDAK atau 50:50 ya? Tanyakan saja pada Audiens!!” lanjut Indra. Meski Mona dan Indra terlihat bingung, lamaran putri mereka mendapat dukungan dari sesama artis dan sejumlah netizen.

“Saya YESSSSSSSSSSSSHHHH! Apalagi pakai uang sendiri kan @mimashafa,” tulis Meisya Siregar.

“Setuju, asik sih anak pengen punya sesuatu tapi dengan usaha bikin lamaran, jarang 2 anak seperti ini, artinya anak yang bertanggung jawab,” puji pengguna akun @fufufuziati8.

“Saya setuju, detailnya. Usahanya diapresiasi,” kata @anna_theodoraang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250