Muncul Secara Mengejutkan di Publik, Nissa Sabyan Undang Beragam Komentar Netizen

  • Whatsapp
Muncul Secara Mengejutkan di Publik, Nissa Sabyan Undang Beragam Komentar Netizen
banner 300x250

Havana88Hiburan, Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Nissa Sabyan sempat dihujam sebuah isu yang menyeret namanya ke ruang publik. Vokalis Sabyan Gambus tersebut diisukan menjadi orang ketiga antara hubungan Ayus Sabyan bersama Ririe Fairus, yang kini keduanya telah resmi bercerai.

Setelah beberapa bulan ke belakang tidak menampakkan diri di hadapan publik, Nissa Sabyan akhirnya terlihat muncul kembali secara mengejutkan. Melalui unggahan akun Instagram @poponksteel dan @oum.pictur, ia terlihat menghadiri sebuah pesta pernikahan dan berfoto bersama pengantin wanita. Sontak saja hal ini mengundang beragam komentar dari warganet.

Read More

Tanggapan Miring dari Warganet

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Nissa berpose santai dengan memamerkan senyum manisnya. Dalam busana pastel nan anggun, ia berfoto berdua bersama sang mempelai wanita dari acara pernikahan yang ia hadiri. Sang pengunggah @poponksteel menambahkan caption dalam unggahannya yang berbunyi “Cepet nyusul mpo iin miii,”.

Foto dirinya semakin viral setelah berbagai akun gosip ikut mengunggah foto yang sama. Namun siapa sangka kemunculannya ini mampu mengumpulkan banyak netizen, yang sontak saja menyumbangkan berbagai pendapatnya. Seperti kata-kata yang dilontarkan oleh salah satu netizen, “Cewe kaya gini gausah dikasih panggung lagi ya pliss, nanti malah dicontoh sama anak2 generasi micin,” lontarnya.

“Senyumnya lebar y bun. Dia bahagia dngn keberhasilannya,” singgung warganet lainnya.

“Positif thinking aja guys, namanya lg kondangan pasti buncit krn abis makan,” timpal yang lainnya.

Isu Kontroversial yang Menyeret Nama Nissa Sabyan

Bukan tanpa sebab warganet melayangkan berbagai komentar miring terhadapnya. Sebelumnya, Nissa dikaitkan sebagai orang ketiga atas rumah tangga Ayus dan istrinya. Sebelumnya, adik Ayus hadir ke hadapan publik untuk membenarkan isu tersebut. Dan meskipun kini telah berpisah, Ayus dan Ririe dikabarkan tetap menjalin komunikasi yang baik demi anak-anak mereka.

Di samping itu dari pihak Nissa sendiri, sang Ayah membantah kuat bahwa anaknya menjadi penyebab keretakan rumah tangga sang keyboardis Sabyan tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250