Musisi AN Diciduk Polisi di Cibubur, Polisi Benarkan EAP alias AN adalah Anji

  • Whatsapp
Musisi AN Diciduk Polisi di Cibubur, Polisi Benarkan EAP alias AN adalah Anji
banner 300x250

Hanava88 – Musisi Jakarta AN ditangkap karena diduga menyalahgunakan narkoba pada Jumat, 11 Juni 2021. Belakangan diketahui musisi AN memiliki nama lengkap berinisial EAP. Netizen menduga, dia adalah Anji.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo akhirnya membenarkan bahwa EAP yang terlibat narkoba adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji, penyanyi yang dikenal dengan lagu “Dia”.

Read More

Ya (Anji),” kata Ady kepada awak media, Minggu (13/6/2021) terkait penangkapan Anji terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Di hari yang sama, petugas mengungkap barang bukti.

Barang buktinya narkotika yang kami duga adalah ganja,” ungkap Kepala Unit Narkoba I AKP Harry Gasgari di Polres Metro Jakarta Barat. Ditambahkannya, AN kini menjalani pemeriksaan intensif.

“Yang bersangkutan kami tangkap. AN adalah seorang publik figur yang berprofesi sebagai musisi,” imbuhnya. Kabar penangkapan Anji pun viral di media sosial.

Menariknya, netizen +62 mengkonfirmasi penangkapan terkait narkoba Anji di mesin pencari Twitter dan Instagram. Sayangnya, ditemukan jejak digital opini Anji tentang pengguna narkoba.

“Saya lebih suka orang menggunakan narkoba sendiri, melukai diri sendiri. Daripada melakukan sesuatu yang membuat orang terbunuh,” tulis mantan vokalis Drive itu, melalui aplikasi UberSocial, 25 Maret 2013.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, netizen menyerang dengan mengirimkan hati, retweet, dan menjawab di fitur reply. Alhasil, status teks jadul ini kembali populer.

Warganet tampak kaget, pemilik album Extraordinary itu berpendapat demikian. Mereka juga bereaksi dalam fitur balasan. Beberapa mengingatkan betapa kejamnya jejak digital.

Oh tuhaaaannn…,” cuit akun @jihan_fm menirukan chorus lagu ikonik “Dia”. “Oh ga heran bisa jadi pemain lama, heran kutipannya,” tebak akun @learnlols.

“Jejak digital itu menakutkan,” seorang netizen dengan akun @cozybizy mengoceh. Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh akun @sdenbagus, “Jejak digital memang kejam.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250