Nadia Christina Pernah Menyebut Ratu Rizky Nabila Hamil Dari Hasil Open BO

  • Whatsapp
Nadia Christina disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier. Bahkan, dia menyebut Ratu Rizky Nabila hamil dari hasil BO terbuka.
banner 300x250

Havana88 –  Nadia Christina disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier. Bahkan, dia menyebut Ratu Rizky Nabila hamil dari hasil BO terbuka.

Nadia Christina mengaku kata-kata menyakitkan itu ditujukan kepada Ratu Rizky Nabila.

Read More

“Apakah Anda pernah berbicara tentang hasil BO terbuka anak Anda?” tanya Denny Sumargo kepada Nadia Christina di channel YouTube-nya.

“Ya, saya mengatakan itu,” jawab Nadia Christina.

Sadar telah berbicara kasar dan mencemarkan nama baik Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina pun mengaku telah meminta maaf.

“Dua tiga hari yang lalu saya minta maaf kepada Ratu Rizky Nabila dan dia dengan senang hati memaafkan saya atas semua kata-kata saya, nama baiknya seperti itu,” kata Nadia Christina.

“Karena saya dibutakan di sana oleh cinta membela suami saya,” lanjutnya.

Nadia Christina mengatakan bahwa saat itu dia sedang jatuh cinta dengan Alfath Fathier. Tak hanya menyebut anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila hasil BO terbuka, Nadia juga mengakui bahwa susu mantan istri Alfath Fathier itu beracun.

“Ya (menyebut susu Ratu Rizky Nabila beracun). Saya harus mengakui kesalahan saya,” jawab Nadia Christina.

Namun, Nadia Christina menjelaskan bahwa dia tidak ingin berbicara seperti itu jika tidak ada permulaan. Dari mana dia mendapatkan semua informasi tentang Ratu Rizky Nabila dari Alfath Fathier.

“Tidak mungkin orang hanya berbicara tanpa informasi. Saya mendapat informasi yang saya dapatkan dari Alfath Fathier, tidak mungkin dari orang lain. Di sana saya mabuk dengan segala macam cinta, masih memuliakan dia, emosi perempuan juga. Sosial media wars, ya Sudahlah tanpa itu (pikir-pikir) sebut saja begitu,” jelas Nadia Christina.

“Semuanya tidak bisa saya katakan tanpa alasan,” katanya.

Nadia Christina menegaskan bahwa saat itu dirinya terbawa oleh kata-kata Alfath Fathier. Dia menyadari kesalahannya karena kekanak-kanakan.

“Kondisi saat itu dipengaruhi oleh informasi yang diberikan oleh Alfath Fathier. Dibawa sampai usia Alfath. Tahun ini dia 26. Jadi dia dibawa bersama anak kecil,” kata Nadia Christina.

Kini, Nadia Christina merasakan apa yang dialami Ratu Rizky Nabila. Nadia mengaku menjadi korban KDRT Alfath Fathier dan memutuskan untuk bercerai.

Alfath Fathier menceraikan Ratu Rizky Nabila dengan berbagai drama, termasuk tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Tak lama kemudian, ia menikah dengan Nadia Christina. Kini, Nadia mengaku juga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dari pesepakbola.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250