Nadia Christina Sudah Pisah Dengan Alfath Fathier,Usai Menjadi Korban KDRT

  • Whatsapp
Pengusaha dan selebritis seksi Nadia Christina membuat pengakuan mengejutkan di media sosial
banner 300x250

Havana88 –  Pengusaha dan selebritis seksi Nadia Christina membuat pengakuan mengejutkan di media sosial. Ia mengaku telah berpisah dengan suaminya, Alfath Fathier, setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal ini diketahui berawal dari Nadia Christina yang menggelar fitur tanya jawab kepada netizen. Di sana dia ingin bertanya tentang apa yang harus dilakukan istrinya ketika dia berjuang untuk pulih dari COVID-19, tetapi malah melakukan kekerasan.

Read More

Kemudian Nadia Christina mendapat banyak nasehat dari netizen. Ibu satu anak ini pun memberikan jawaban yang membenarkan bahwa dirinya telah berpisah dengan pesepakbola Alfath Fathier.

Kemudian konfirmasi tentang hal itu. Nadia Christina langsung buka-bukaan soal masalah rumah tangga dengan Alfath Fathier.

Nadia Christina mengaku sempat berpisah dengan mantan bintang Persija tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya telah menjadi korban kekerasan Alfath Fathier sejak seminggu setelah pernikahannya di luar nikah pada April 2021.

“Sudah (berpisah dari rumah) sejak hari ketiga atau keempat Covid, saya lupa. Karena saya ingin cepat sembuh dan jauh dari tekanan, saya memilih isoman sendiri saat itu. Sedih, sedih sekali,” kata Nadia saat dihubungi , Jumat (9/7/2021) ).

“Mau lapor kemana, kan terhambat COVID. Baru seminggu setelah pernikahan, sudah banyak orang. Mentalitas saya benar-benar rusak, jadi saya memilih penyembuhan menggunakan keheningan,” sambungnya.

Nadia Christina kemudian menunjukkan kepada detikcom wajahnya yang penyok dan penuh rona merah. Diakuinya, itu merupakan kekerasan mantan yang dilakukan Alfath Fathier.

“Saya tidak terlalu cantik, tapi wajah saya sangat penyok, saya tidak tahu harus berbuat apa. Dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi saya dipukuli terus menerus. Pengamanan apartemen saksi,” kata Nadia.

“Itu hanya wajah, bukan tubuh,” lanjutnya.

Nadia Christina mengatakan, kekerasan Alfath Fathier tidak memiliki alasan. Ia merasa saat itu tidak ada masalah dengan pesepakbola yang kini berkostum Persis Solo itu.

“Masalahnya, kami tidak ada masalah tapi dia tiba-tiba marah dan menampar,” kata Nadia.

Nadia Christina pun memutuskan untuk berpisah dengan Alfath Fathier. Ia menilai kelakuan Alfath sudah tidak bisa ditoleransi lagi.

“Dia pemarah. Itu kebiasaannya. Itu akan terjadi lagi dan lagi tanpa alasan yang jelas,” kata Nadia.

Ini bukan pertama kalinya masalah KDRT menimpa Alfath Fathier. Dia sebelumnya dituduh melakukan hal yang sama kepada mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

Hingga saat ini, Alfath Fathier belum mengomentari masalah dengan Nadia Christina. detikcom sudah mencoba menghubungi, tapi belum ada jawaban dari Alfath.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250