Nadin Amizah Meminta Maaf Setelah Membandingkan Perilaku Orang Kaya Dan Miskin

  • Whatsapp
Nadin Amizah Meminta Maaf Setelah Membandingkan Perilaku Orang Kaya Dan Miskin
banner 300x250

Havana88detik – Solois Nadin Amizah meminta maaf setelah membandingkan perilaku orang kaya dan miskin dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier di program #CLOSETHEDOOR. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.
“Halo hj, terima kasih telah menghubungi saya terkait hal ini. Ya, saya mengetahui kata-kata yang menyinggung tersebut dan oleh karena itu saya mohon maaf,” tulis Nadin dalam bahasa Inggris di akun @rahasiabulan.

Dia melanjutkan, “Dan mengenai apa yang saya katakan, itu adalah pelajaran yang saya pelajari dari ibu saya bahwa saya harus selalu berusaha yang terbaik dan mendapatkan sebanyak yang saya bisa.”

Read More

Nadin melanjutkan permintaan maafnya dengan tweet berikutnya. Dia menjelaskan bahwa dengan penghasilan yang dia miliki dia bisa membantu lebih baik daripada tidak punya uang dan hanya bertahan hidup.

“Saya berbicara dari pengalaman dan pendapat pribadi saya sendiri. Pendapat saya sangat bias dan sempit, saya bisa melihat itu. Sekali lagi, terima kasih telah menghubungi saya.”

Sebelumnya, jj yang menggunakan akun @firstlovedrop mengkritik pernyataan Nadin yang membandingkan perilaku orang kaya dan miskin. Menurutnya, masih banyak orang miskin yang masih bisa berbuat baik.

Pernyataan tersebut bermula saat Nadin menjelaskan bahwa dirinya tidak nyaman dengan pria yang berpura-pura tangguh. Menurutnya, kelemahan laki-laki tersebut akan diproyeksikan ke hal-hal lain.

“Misalnya, saya laki-laki, saya tidak suka gadis saya … Saya tidak percaya diri karena wanita saya cantik, wanita saya punya uang. Saya memproyeksikannya untuk menjadi posesif, saya memproyeksikannya kepada jadi uring-uringan … Padahal itu bukan emosi yang sebenarnya aku rasakan, “kata Nadin.

Deddy menjelaskan, masalah Nadin sebenarnya bukan karena enggan bergaul dengan pria yang tidak rapuh secara emosi. Namun Nadin harus memiliki hubungan dengan orang kaya.

“Dan tidak ada salahnya dengan itu. Kalau punya anak perempuan, saya akan bilang, ‘kamu tahu apa, cari cowok yang kamu suka tapi pastikan dia punya banyak uang’, saya akan bilang begitu,” kata Deddy.

Menurut Deddy, hal tersebut tidak menjadi masalah. Apalagi setelah melihat meme tentang kebahagiaan yang berhubungan dengan uang yang menurutnya sangat-sangat menyedihkan dan bagus.

“Ada gambar anak susah makan dan tulisannya begini, ini bagus, tulisannya seperti, ‘Yang bilang bahagia tidak melulu dari uang, hanya orang kaya’. Lalu, ‘Mereka memotret kami saat mereka tertawa, lalu mereka buat kata-kata’, “kata Deddy.

Nadin menjawab, “Menurut saya ketika seseorang itu miskin, bukan dalam arti miskin secara ekonomi, bukan miskin, bahagia dan lain-lain. Mereka sedang tertekan secara ekonomi, mereka bisa hmm … balik lagi, proyeksi mereka sebenarnya adalah sesuatu, Anda tahu, terlebih lagi itu tidak baik, Anda tahu. ”

“Aku juga sangat-sangat direkomendasikan oleh ibuku untuk menjadi orang kaya, karena jika kamu kaya kamu akan lebih mudah menjadi orang baik … Dan ketika kita miskin, kebencian kita terhadap dunia terlalu besar jadi kalau kita juga tidak punya waktu untuk bersikap baik kepada orang lain. Makanya penting, ”lanjut Nadin.

Deddy kembali menjawab, “Apa bisa cemburu ya, bukan mengatakan orang miskin itu seperti itu ya, tapi bisa seperti itu. Ya saya setuju dengan itu, karena bagaimanapun menangis di dalam Rahmat lebih baik. dibandingkan menangis di bajaj. ”

Nadin menertawakan pernyataan Deddy dan mengaku sempat menangis di angkutan umum. Kemudian mereka kembali membahas kehidupan si kaya dan si miskin, yang dilanjutkan dengan diskusi lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250