Nama Harry Kane Hilang Dari Skuat Tottenham Lawan Manchester City, Jadi Dijual?

  • Whatsapp
Nama Harry Kane Hilang Dari Skuat Tottenham Lawan Manchester City, Jadi Dijual?
banner 300x250

Havana88 – Tottenham memberikan kejutan dalam laga perdananya di Premier League 2021/22 yang digelar Minggu (15/8/2021). Tidak ada nama untuk bintang, Harry Kane, baik di starting XI atau daftar pemain pengganti.

Keputusan ini jelas mengejutkan banyak orang. Sang pelatih, Nuno Espirito Santo lebih memilih untuk memainkan Son Heung-Min sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1 yang ia terapkan pada pertandingan kali ini.

Read More

Son memiliki kualitas yang bisa diandalkan sebagai tumpuan di lini depan, tetapi absennya Harry Kane bisa berdampak cukup parah. Pasalnya sejauh ini pria berusia 28 tahun itu sudah banyak menghasilkan gol untuk The Lilywhites.

Manchester City jelas bukan klub yang bisa diremehkan. Mereka berstatus juara bertahan dan memiliki pertahanan kuat yang digawangi oleh Ruben Dias, Nathan Ake, Joao Cancelo dan Benjamin Mendy.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Jadi untuk dijual?
Lantas, apakah ini pertanda Tottenham akan menjual Kane sebelum jendela transfer musim panas ditutup? Menurut beberapa laporan, beberapa klub papan atas diketahui mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manchester City adalah salah satu klub yang meminatinya. Mereka bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk memboyongnya ke Etihad Stadium dalam waktu dekat.

Harry Kane sempat melewatkan beberapa sesi latihan untuk The Lilywhites setelah menghabiskan masa liburan usai membela timnas Inggris di Euro 2020. Namun beberapa hari kemudian, hidung Kane akhirnya terlihat di sesi latihan.

Penjelasan Nuno Espirito Santo
Keputusan Tottenham untuk tidak mendatangkan Kane membuat rumor kepindahannya semakin liar. Nuno menegaskan ketidakhadiran Kane tidak terkait dengan kepindahannya.

“Dia masih harus berlatih [untuk kebugaran setelah terlambat setelah liburan]. Dia harus terus berlatih sampai dia siap membantu tim,” kata Nuno kepada Sky Sports jelang pertandingan.

“Dia tidak perlu menjalani terlalu banyak sesi latihan. Dia hanya harus fit. Dia berlatih pagi ini, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan [sekarang].”

Sebagai catatan, Harry Kane tidak terlibat dalam semua laga uji coba Tottenham di pramusim. Termasuk saat mereka berhasil mengalahkan rival sekotanya, Arsenal, akhir pekan lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250