Nasib Eddies Adelia, Lolos dari Covid-19 Kini Hadapi Pengentalan Darah dan Radang Lever

  • Whatsapp
Nasib Eddies Adelia, Lolos dari Covid-19 Kini Hadapi Pengentalan Darah dan Radang Lever
banner 300x250

Havana88 – Kabar lega tersebut dibagikan Eddies Adelia melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia dinyatakan negatif Covid-19 setelah dirawat di ruang perawatan intensif selama belasan hari.

“Alhamdulillah, alhamdulillah setelah berjuang melewati masa kritis selama 14 hari melawan Covid-19, kemarin hasil PCR saya negatif,” ungkap istri Ferry Setiawan.

Read More

Mendampingi pengumuman tersebut, aktris tersebut membagikan sejumlah foto pose berbusana muslim, surat dari Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, hingga saturasi oksigen yang sempat turun ke level 87.

Lebih lanjut, bintang sinetron Jinny Oh Jinny dan Jadi Pocong itu mengaku status negatif Covid-19 belum 100 persen lega. Ada masalah baru yang harus dihadapi setelahnya.

“Sekarang sudah hari ke-18, saya negatif dan membaik tapi masih ada efek samping karena obat covid, ada peradangan di paru-paru dan di jantung saya,” katanya.

“Dan ada pembekuan darah, sekarang saya fokus mengobatinya, setiap hari ada suntikan untuk paru-paru saya selama 7 hari,” lanjut aktris kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979 ini.

Untuk melawan ketiga penyakit serius ini membutuhkan kesabaran. Sekarang Eddies Adelia minum banyak obat selama tiga bulan ke depan. Hal ini diterima oleh Eddies Adelia dengan ikhlas.

“Dan saya harus minum berbagai obat dan vitamin untuk pengobatan selama 3 bulan. Terima kasih atas semua doa, perhatian, dukungan dan banyak hampers makanan dari teman-teman semua,” cuit Eddies Adelia.

Kebaikan sahabatnya menyentuh hatinya. Ia mengirimkan doa agar teman-temannya mendapat balasan dan perlindungan dari Sang Pencipta di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Eddies Adelia sadar bukan satu-satunya pasien Covid-19 dengan gejala berat yang berjuang untuk sembuh. Oleh karena itu, Eddies Adelia mendoakan para pejuang Covid-19 lainnya.

“Untuk teman-teman yang masih berjuang melawan Covid, tetap semangat dan terus berdoa agar cepat sembuh. Amin,” jelas Eddies Adelia di akhir status SMS-nya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250